Home » Romo Fx. Hendrawinata Tutup Usia

Romo Fx. Hendrawinata Tutup Usia

oleh

(Foto : Pastor Fx. Hendrawinata)

Pangkalpinang, YTKNews.id– Umat Keuskupan Pangkalpinang pada umumnya, dan keluarga besar Yayasan Tunas Karya (YTK) pada khususnya sedang diliputi suasana duka karena kehilangan sosok Pastor Fx. Hendrawinata yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Klinik Intan Medika (KIM) Pangkalpinang pada pukul 01.09 WIB dini hari, Sabtu (31/7/2021).

Romo senior keturunan tionghoa yang juga merupakan Anggota Dewan Pembina di YTK tersebut meninggal di usia 72 tahun.

(Foto : Pastor Fx. Hendrawinata)

Banyak kenangan yang terukir di benak para pengurus, guru, dan pegawai YTK tentang sang legenda tersebut. Romo Hendra merupakan seorang sosok yang banyak mengetahui tentang sejarah perjalanan panjang YTK dalam melayani umat di bidang pendidikan.

Informasi yang dihimpun YTKNews dari Keuskupan Pangkalpinang terkait prosesi penghormatan jenazah RD. FX. Hendrawinata adalah sebagai berikut :

1. Sabtu, 31 Juli 2021, Pukul 15.00 Wib, Jenazah akan dibawa dari Siti Anna Pangkalpinang menuju Gereja Katedral Pangkalpinang.

2. Sabtu, 31 Juli 2021, Pukul 15.45 Wib, Ibadat Sore di Gereja Katedral.

3. Minggu, 1 Agustus 2021, Pukul 10.00 Wib, Misa requiem dan Pelepasan Jenazah di Gereja Katedral dan dilanjutkan upacara pemakaman di Pekuburan Katolik Jalan Koba.

Selamat jalan menuju rumah Bapa di surga Romo Hendra.(JnP/YTKNews.id)

(Foto : Pastor Fx. Hendrawinata)

Reporter: Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.