Home ยป YTK Gelar Orientasi Pegawai Baru, RD. Samuel Sebut Semua Yang Berkarya di YTK Adalah Sebuah Keluarga

YTK Gelar Orientasi Pegawai Baru, RD. Samuel Sebut Semua Yang Berkarya di YTK Adalah Sebuah Keluarga

oleh admin

( Foto : Orientasi Pegawai Baru YTK 2021 )

Pangkalpinang, YTKNews.id– Guna memberikan pemahaman lebih tentang visi misi, serta pemahaman tentang peraturan kepegawaian dan budaya kerja yang berlaku kepada pegawai baru, Yayasan Tunas Karya (YTK) menggelar kegiatan Orientasi kepada 56 Pegawai Baru Angkatan V Tahun 2021 melalui Aplikasi Zoom Meeting, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan yang pada tahun ini mengangkat Tema Setia dan Kreatif Mencerdaskan Anak Bangsa Melalui Tata Kelola Pelayanan Yang Humanis dan Bereputasi,merupakan agenda rutin yang diadakan YTK setiap tahun saat penerimaan pegawai baru.

( Foto : Orientasi Pegawai Baru YTK 2021 )

Usai sesi pembukaan, Ketua YTK, RD. Servasius Samuel, S.Psi., M.Psi., Psikolog memberikan materi tentang sejarah, struktur organisasi, dan wilayah kerja YTK yang meliputi Tempat Penitipan Anak (TPA) sampai dengan Perguruan Tinggi (PT), dengan jumlah 50 unit kerja YTK yang tersebar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

“Selamat datang dan selamat bergabung dikeluarga besar YTK. Semua yang berkarya di YTK adalah sebuah keluarga, karena kita bisa saja berpindah tempat tugas apabila dibutuhkan, dari satu unit ke unit tugas lain karena kita semua adalah satu rumah,” kata Romo yang gemar bersepeda tersebut.

( Foto : Orientasi Pegawai Baru YTK 2021 )

Kepala Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Personalia, Yuli Ismanto, S.Pd. berharap agar para pegawai baru mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru melalui orientasi ini, serta dapat menerapkan prosedur kerja yang berlaku di YTK pada unit kerja masing-masing.

“Orientasi ini diharapkan mampu memfasilitasi pegawai baru untuk menunjukan kinerja yang lebih maksimal dalam menjalankan tugas pada unit dimana bapak/ ibu ditempatkan,” kata Yuli Ismanto.(JnP/YTKNews.id)

Reporter: Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.