Home ยป Bunda PAUD Bateng Kunjungi TK Xaverius Koba

Bunda PAUD Bateng Kunjungi TK Xaverius Koba

oleh admin

Koba, YTKNews.id– Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), drg. Eva Fidia Lestari mengunjungi TK Xaverius Koba dalam rangka pembagian masker dan obat cacing untuk anak-anak, Jumat (17/9/2021)

Kepala Sekolah TK Xaverius Koba, Silvia Yusanti mengatakan kehadiran Bunda PAUD Bateng ke TK Xaverius untuk memastikan bahwa protokol kesehatan covid-19 sudah dilaksanakan dengan baik di TK Xaverius.

“Inilah salah satu bentuk kepedulian Bunda PAUD Bateng di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” kata Silvia Yusanti.

Dalam kunjungan tersebut Bunda PAUD melihat secara langsung proses kegiatan pembelajaran yang sedang berlangsung.

“Bunda PAUD sangat senang melihat anak-anak usia dini dapat tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan terbiasa memakai masker pada saat proses pembelajaran berlangsung,” katanya.

Silvia Yussanti menyambut baik dan merasa senang mendapat kunjungan dari Bunda PAUD Bateng.

“Semoga kedepannya situasi dan kondisi pandemi covid-19 ini segera membaik agar anak-anak dapat melaksanakan kegiatan belajar di sekolah dengan nyaman,” kata Silvia Yusanti.

Dalam kunjungannya, Bunda PAUD Bateng yang didampingi oleh Camat Koba, Ahmad Muslimin, dan Bunda PAUD Kelurahan Koba, beserta rombongannya, berpesan kepada para pendidik di TK Xaverius agar tetap selalu bersemangat dan tetap menjaga kesehatan dalam mendidik dan mendampingi anak-anak di TK Xaverius dimasa pandemi Covid-19.

“Tetaplah bersemangat dan menjaga kesehatan dalam mendidik dan mendampingi anak-anak di TK Xaverius di masa pandemi Covid-19 ini,” kata drg. Eva.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Maria Indri Yeni

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.