Home » Vaksin Untuk Pelajar Digelar di SMP Negeri 4, 33 Pelajar SMP Regina Pacis Ikut Divaksin

Vaksin Untuk Pelajar Digelar di SMP Negeri 4, 33 Pelajar SMP Regina Pacis Ikut Divaksin

oleh

Tanjungpandan, YTKNews.id– Untuk mewujudkan percepatan vaksinasi covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Belitung, Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan memberikan kesempatan kepada masyarakat Belitung yang belum mendapatkan Vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua, yang pada kesempatan ini dipusatkan di SMP Negeri 4 Tanjungpandan, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Sabtu (11/9/2021).

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tersebut diberikan bagi peserta didik SMP maupun SMA sederajat, dimana peserta didik dari sekolah dimaksud akan mendapatkan pelayanan vaksinasi di wilayah kerja UPT Puskesmas Air Saga dengan bekerjasama antara Kodim 0414/ Belitung dan UPT Puskesmas Air Saga.

“Jumlah peserta didik yang divaksin sebanyak 635 orang, termasuk 33 pelajar SMP Regina Pacis Tanjungpandan,” kata Kepala SMP Regina Pacis Tanjungpandan, SR. Ancilla.

Pelajar yang akan divaksin harus mematuhi beberapa ketentuan diantaranya, dalam keadaan sehat, memakai seragam sekolah, sarapan terlebih dahulu, istirahat cukup pada malam hari, diizinkan oleh orangtua, membawa fotocopy KK serta BPJS.

Percepatan vaksinasi untuk pelajar ini dibutuhkan agar kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa lebih aman dan menurunkan laju penyebaran virus Corona.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Desy Manurung

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.