Home » Tingkatkan Profesionalitas Kepemimpinan, Sekolah-Sekolah YTK Kepri Gelar Rakor Secara Virtual

Tingkatkan Profesionalitas Kepemimpinan, Sekolah-Sekolah YTK Kepri Gelar Rakor Secara Virtual

oleh admin

Batam, YTKNews.id– Sekolah-sekolah Yayasan Tunas Karya (YTK) di Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat koordinasi (rakor) secara virtual dengan tema Meningkatkan Profesionalitas Kepemimpinan Menuju Sekolah YTK Yang Mandiri dan Kompetitif.

Ketua Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kepri, yang juga merupakan Kepala SD Yos Sudarso 2 Batam, Siprianus Pua mengatakan rakor tersebut dilaksanakan secara virtual pada Tanggal 27-28 Agustus 2021, Pukul 07.30-17.00 Wib, dan diikuti oleh sekolah-sekolah YTK di 3 wilayah Kepri, yaitu Batam, Tanjungpinang, dan Tanjung Balai.

“Jadi setiap kepsek dalam satu wilayah kumpul bersama di satu tempat untuk mengikuti rakor yang kita adakan secara virtual,” kata Siprianus, Rabu (1/9/2021).

Foto : Rakor Virtual Sekolah YTK 2021

Ia mengatakan rakor tersebut membahas tentang laporan pencapaian target Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), rencana penerimaan uang sekolah, rencana strategis berdasarkan hasil evaluasi, serta serba-serbi sekolah.

“Dalam serba serbi sekolah dibicarakan tentang pengembangan kompetensi SDM, KBM masa pandemi, program unggulan sekolah, dan prestasi sekolah,” katanya.

“Harapannya agar sekolah sekolah YTK di wilayah Kepri tetap memberikan yang terbaik dalam karya pelayanan pendidikan dan tetap berprestasi walaupun di masa-masa sulit seperti ini,” kata Siprianus.(JnP/YTKNews.id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.