Home » TK Yos Sudarso I Meriahkan HUT Ke-34 Dengan Lomba Mewarnai

TK Yos Sudarso I Meriahkan HUT Ke-34 Dengan Lomba Mewarnai

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id- Dalam rangka memeriahkan HUT TK Yos Sudarso I Ke-34, TK Yos Sudarso I mengadakan lomba mewarnai dengan melibatkan orang tua siswa.

Dalam mengikuti kegiatan tersebut, para orang tua peserta didik sangat antusias dilihat dari kehadiran semua anak didampingi orang tua masing-masing.

Kepala sekolah TK Yos Sudarso I, Maria Madalena Fatma Sari, S.Si., mengatakan tujuan diadakannya lomba mewarnai ini adalah untuk menjalin rasa kekeluargaan antar orangtua, sekolah, dan peserta didik.

“Lebih lanjut ia mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk melatih motorik, melatih kreativitas dan daya imajinasi peserta didik,” kata Maria, Kamis (27/1/2022).

Ia mengatakan lomba mewarnai tersebut juga sebagai bentuk kerjasama dalam pelaksanaan program-program sekolah. Keikutsertaan orang tua dalam kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan promosi sekolah TK Yos Sudarso I, serta menjaga hubungan baik sekolah dengan orang tua/wali peserta didik.

“Dalam perlombaan ini orang tua dituntut untuk lebih sabar dalam mendampingi putra-putrinya dalam mengikuti perlombaan tersebut, sehingga orang tua merasa nyaman dan yakin bahwa TK Yos Sudarso I adalah sekolah yang ramah anak,” katanya.

Salah satu orang tua siswa TK Yos Sudarso I, Hendrik Gultom mengatakan kegiatan lba mewarnai merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.

“Kegiatan lomba mewarnai ini sangat menyenangkan, karena orang tua diajak untuk memperhatikan anak-anaknya dalam belajar ditengah-tengah kesibukan bekerja,” kata Hendrik. (Wan Rini Hernati Saragih)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.