Home » Yayasan Tunas Karya (YTK) Sponsori Turnamen Basket Se-Bangka

Yayasan Tunas Karya (YTK) Sponsori Turnamen Basket Se-Bangka

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id- Yayasan Tunas Karya (YTK) selalu mendukung segala unsur dalam rangka menyajikan pelayanan pendidikan yang unggul, termasuk bidang olahraga. Hal itu dibuktikan YTK dengan turut menjadi sponsor dalam turnamen basket 3×3 Se-Bangka Tahun 2022 yang diselenggarkan di GOR Basket BMNL Pangkalpinang 23 Januari 2022 yang diiukti 26 klub basket Se-Bangka.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Pangkalpinang, Fukrianto mendukung kegiatan tersebut setelah sempat tidak diadakan karena Pandemi Covid-19.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, mari bertanding secara sportif,” Kata Fukrianto, Senin (24/1/2022).

Panitia kegiatan, Julius mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wadah bagi pemain berbakat untuk menunjukan kebolehannya dalam bermain basket.

“Ini merupakan even untuk setiap pemain memberikan yang terbaik dalam menunjukan bakat, bibit baru yang berbakat dapat direkrut oleh pelatih untuk bermain dalam kejuaraan lain,” Kata Julius.

Kepala divisi harta benda dan keuangan (HBK) YTK, Bi Lie yang turut hadir dalam ajang tersebut mengatakan sangat mendukung kegiatan positif tersebut.

“Sekolah YTK juga memiliki GOR yang sangat memadai untuk berolahraga seperti GOR SMP Theresia dan SMA Yosef, juga GOR SMP Paulus. Jangan ragu bergabung bersama sekolah Kami. Bagi anak-anak luar Pangkalpinang yang mau melanjutkan ke SMA Yosef dan SMK Tunas Karya, YTK juga memiliki fasilitas asrama,” Kata Bi Lie yang dalam acara penutupan tersebut didapuk untuk menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang.

Klub Setia dari Sungailiat berhasil keluar menjadi sang juara setelah menaklukan tim BMNL dari Pangkalpinang dengan skor 21-11.

Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini menjadi tempat bagi anak muda untuk menyalurkan energi positif. (N.Yuliasari)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.