Home » Imlek Ceria Bersama TK Maria Goretti Sungailiat

Imlek Ceria Bersama TK Maria Goretti Sungailiat

oleh humas YTK

Sungailiat, YTKNews.id – Siapa yang tidak mengenal TK Maria Goretti yang beralamatkan di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka? Sekolah untuk anak usia dini yang sudah berdiri sejak tahun 1951 dan menghasilkan banyak alumni yang sudah berhasil.

Nyatanya, TK milik Yayasan Tunas Karya (YTK) ini, sampai hari ini masih eksis di hati masyarakat setempat. Hal itu terbukti dengan meriah nya suasana perayaan tahun baru imlek yang di gelar pada 12 Februari 2022 lalu.

Lomba fashion show dan mewarnai menjadi ajang perlombaan yang di adakan untuk meningkatkan kreatifitas dan bakat anak. Hal nya dalam merayakan tahun baru imlek, pembagian angpao dan jeruk pun turut memeriahkan suasana tersebut.

Kepala TK Maria Goretti, Putri Retno Rahayu,S.Pd mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan sekolah. Namun, karena pandemi covid-19, sempat tidak diadakan secara tatap muka.

“Saya berharap dengan selalu diadakan acara imlek di sekolah, dapat mengajarkan kepada anak sejak dini rasa saling menghormati dan menghargai antar budaya,suku dan agama lainnya,” ujar Putri, Rabu (16/02/22).

Lebih lanjut Putri mengatakan semoga kegiatan fashion show, menyanyi, menari, mewarnai dapat semakin menumbuhkan rasa percaya diri pada anak agar dapat lebih berkembang dalam bakat masing-masing. (N.Yuliasari)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.