Home » TK St Maria Muntok Undang Anak Pra Sekolah Dalam Kegiatan Bulan Bermain

TK St Maria Muntok Undang Anak Pra Sekolah Dalam Kegiatan Bulan Bermain

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id – Bermain adalah kegiatan utama bagi anak-anak. Bukan sekadar untuk bersenang-senang, bermain dapat membangun kreativitas, imajinasi, dan keterampilan lain yang sangat baik untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Menyadari hal itu, kali ini TK Santa Maria Muntok mengadakan program bulan bermain yang dilakukan satu kali dalam sebulan. Kegiatan ini dilakukan khusus untuk anak-anak usia pra sekolah yang belum terdaftar di sekolah manapun.

Tujuan kegiatan ini agar anak-anak bisa mengenal dunia luar sejak dini melalui sekolah dan melatih kemandirian anak-anak sebelum mereka masuk ke dunia sekolah secara nyata. Tentunya kegiatan yang dilakukan anak-anak agar bisa menikmati fasilitas permainan yang ada di TK Favorit milik Yayasan Tunas Karya (YTK) tersebut.

Tak hanya bermain, kolam renang yang ada di sekolah juga sangat dibolehkan bagi anak-anak tersebut. Kegiatan bulan bermain kali ini dilakukan pada hari sabtu, 23 April 2022. Anak-anak didampingi orangtua yang terlihat sangat antusias datang bermain di sekolah.

Restu Hutasoit, S.Pd mengatakan, tidak hanya datang bermain, bahkan ada juga orang tua yang datang untuk mendaftarkan buah hatinya bersekolah disini.

“Anak-anak pun terlihat bahagia dan antusias saat bemain di lingkungan sekolah. Kegiatan kami ini tentu saja program baru yang dilaksanakan dengan tujuan agar melatih kemandirian anak sejak dini,” ujar Restu. nys

Reporter : Ivana Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.