Home » Di Balik Suksesnya SMA Yos Sudarso Mempersembahkan Program Sekolah Penggerak

Di Balik Suksesnya SMA Yos Sudarso Mempersembahkan Program Sekolah Penggerak

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Program penggerak adalah kurikulum baru buah pikir dari Menteri Pendidikan Indonesia yang bertujuan menuai anak didik yang berprestasi kini dan di masa mendatang.

Program sekolah tersebut digeluti sangat serius oleh siswa dan siswi SMA Katolik Yos Sudarso (SMAKYS). Terbukti dengan adanya proyek pertama, kedua dan ketiga menuai antusias positif.

Tapi, siapakah yang tau dibalik itu, ada tangan-tangan mulia dari guru-guru SMAKYS yang juga tak lepas dari dukungan moral dari Kepala SMAKYS Sumiyati, S.Pd.

Kepala SMAKYS dikenal sebagai sosok yang berhasil lulus dalam dunia pendidikan S1 jurusan matematika dari perguruan tinggi ternama di Indonesia, tepatnya di Universitas Sanatha Dharma, Yogyakarta.

Kepala sekolah yang juga seorang ibu dari dua bidadari kecil yang juga tumbuh seiring tumbuhnya karir  beliau di SMAKYS.

Sebagai kepala sekolah, beliau memiliki jiwa kepemimpinan serta daya juang tinggi dalam mencapai kinerja sekolah. Hal tersebut dibuktikan seperti halnya beliau mengemas kegiatan proyek sekolah bersama guru-guru SMAKYS yang juga berjiwa pejuang.

“Dengan tangan-tangan kreatif bapak, ibu guru dan siswa SMAKYS terwujudlah kegiatan proyek sekolah tersebut. Tugas mulia ini menjadi percontohan baik sekolah-sekolah lainnya,” ungkap Sumiyati. *(nys)*

Sumiyati, S.Pd kepala SMA Yos Sudarso Batam

Sumiyati, S.Pd kepala SMA Yos Sudarso Batam

Penulis : Florensia Marselli & Agnes de Rosari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.