Home » Pentaskan Pamor SMP Yos Sudarso Batam Lewat Karya Jurnalistik

Pentaskan Pamor SMP Yos Sudarso Batam Lewat Karya Jurnalistik

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Guru-guru SMP Yos Sudarso Batam mengikuti pelatihan jurnalistik yang digawangi oleh divisi humas Yayasan Tunas Karya (YTK) Pangkalpinang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 di Laboraturium TIK SD Yos sudarso Batam. Ternyata kegiatan ini menjadikan jurnalistik sebagai suatu karya untuk ‘mementaskan’ kekhasan dan keunikan SMP Yos Sudarso yang selama ini masih tersembunyi.

Antusiasisme mengikuti pelatihan ini sangat terasa karena pelatihan ini relevan dengan kondisi saat ini tentang menghadapi tantangan persaingan global pendidikan di Batam, mengingat se-kota Batam terdapat 42 SMP lainnya.

Dibutuhkan jurus jitu untuk menyikapi hal tersebut. Salah satu caranya yaitu melalui pelatihan jurnalistik membuat berita di YTKNews.

Diharapkan melalui YTKNews ini SMP Yos Sudarso Batam dapat aktif mengirimkan berita teraktual tentang prestasi maupun even menarik lainnya dan dapat mengangkat pamor SMP Yos Sudarso di masyarakat, mengingat media YTKNews.id dapat diakses secara luas tanpa ada batas tempat dan waktu. *(nys)*

Salah satu materi jurnalistik

Salah satu materi jurnalistik

Penulis: Indra-Filly-Elis

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.