Home » Dihadiri Orang Tua Hingga Pendeta, TK Maria Mentok Gelar Pelepasan Siswa TK B Dengan Meriah

Dihadiri Orang Tua Hingga Pendeta, TK Maria Mentok Gelar Pelepasan Siswa TK B Dengan Meriah

oleh humas YTK

Mentok, YTKNews.id – Tanggal 16 Juni 2022 TK Santa Maria mengadakan pelepasan peserta didik kelompok B tahun Ajaran 2021/2022 di halaman gereja Santa Maria Muntok. Acara kali ini dihadiri oleh para tamu undangan seperti komite sekolah, Kepala SMP Santa Maria, Guru SD Santa Maria, Pendeta gereja HKBP Muntok dan juga orang tua kelompok A dan B.

Acara pelepasan peserta didik kelompok B berlangsung meriah, beberapa acara yang ditampilkan oleh anak-anak dari kelompok A dan B seperti menari, menyanyi dan bermain angklung. Sontak mengundang semangat dari anak-anak yang siap berganti seragam merah putih tersebut.

Pada kegiatan ini anak-anak TK Santa Maria terlihat begitu senang dan gembira dalam kegiatan yang menjadi agenda setiap tahun. Walaupun dua tahun ini sekolah tidak bisa melaksanakan kegiatan ini karena covid menjadi penghalang untuk berkumpul bersama.

Kepala Sekolah TK Santa Maria, Sumiyati,S.Pd menyampaikan pesan untuk anak-anak kelompok B agar selalu melanjutkan ke SD Santa Maria.

“Orang tua wajib menstimulus kelebihan anak, jangan fokus kepada kekurangan anak. Mari kita jaga agar persaudaraan antara orangtua siswa yang telah lulus dengan TK Santa Maria tetap terjalin erat,” kata Sumiyati.

Lebih lanjut ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia, orang tua yang membantu kegiatan ini, baik secara moril maupun materil sehingga acara pelepasan siswa hari ini terlaksana sukses. *(nys)*

Penulis : Ivana Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.