Home » Ruang Kelas TK St Theresia II Dipenuhi Orang Tua dan Calon Siswa. Ada Apa?

Ruang Kelas TK St Theresia II Dipenuhi Orang Tua dan Calon Siswa. Ada Apa?

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Bulan bermain kedua di TK Santa Theresia 2 Pangkalpinang kembali di laksanakan pada Sabtu, 28 Mei 2022. Namun, ada yang berbeda ketika kali kedua pelaksanaan di gelar. Kali ini, ruangan kelas tampak penuh dihadiri orang tua bersama anak-anak.

Tak hanya itu, Senan Olivier, seorang calon siswa merayakan hari lahirnya yang ke 5 tahun bersama teman-teman yang sebenarnya belum ia kenal. Menarik terlihat karena biasanya perayaan ulang tahun anak selalu dirayakan bersama teman-teman sekelas.

Kepala sekolah TK Theresia 2 Suwanni, S.Pd.AUD mengatakan anak-anak dan orang tua yang hadir pada hari itu datang lebih banyak dari minggu lalu. Kegiatan diawali dengan gerak dan lagu lalu dilanjutkan dengan game menjahit perorangan.

“Kegiatan bertujuan untuk melatih motorik halus anak dengan keterampilan tangan. Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan game peregu, bermain pesan berantai,” ujar Suwanni.

Ia pun merasa bangga karena orang tua juga aktif dalam memberi info kepada orang tua lain untuk bergabung bersama TK Theresia II.

“Harapannya semoga nanti ada lagi yang datang mendaftar ke TK St Theresia 2, sudah ada yang bertanya tentang pendaftaran disini,” jelas Suwanni.

Lebih lanjut pun Suwanni memuji kekompakan guru-guru dalam kegiatan ini. Guru-guru cekatan membaca situasi, aktif, dan anak-anak juga ikut bergembira bersama.

“Semoga dengan kegiatan bulan bermain, membawa dampak yang positif buat keberanian anak untuk masuk sekolah di bulan Juli nanti,” tutup Suwanni. *(nys)*

Penulis : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.