Home ยป Wow! Ternyata Guru SDS Yos Sudarso Bisa Jadi Wartawan

Wow! Ternyata Guru SDS Yos Sudarso Bisa Jadi Wartawan

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Tugas guru adalah mengajar dan mendidik. Namun ada yang berbeda dengan guru SDS Yos Sudarso Batam. Pasalnya, tidak hanya mengajar siswa di kelas, guru di SDS Yos Sudarso Batam juga mempunyai ketertarikan dengan bidang jurnalistik.

Apalagi di SDS Yos Sudarso Batam ada tim khusus promosi yang menjadi wadah untuk menuangkan ide-ide terkait dengan kegiatan sekolah. Didiek Dwi Atmadi, S.Pd.,M.M selaku kepala sekolah yang menjadi motor penggerak tim digital untuk mempromosikan segala bentuk even yang diadakan sekolah. tim digital terdiri dari 11 orang guru dan karyawan.

Tim ini dibentuk sejak tahun 2020 sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan SDS Yos Sudarso agar lebih dikenal masyarakat luas. Konten promosi yang selama ini dibuat seperti pagelaran seni sumpah pemuda, pameran karya siswa dan berbagai acara dihari besar keagamaan serta hari besar nasional. Melalui konten promosi ini meningkatkan animo masyarakat untuk bergabung disekolah SDS Yos Sudarso.

Yayasan Tunas Karya (YTK) melalui bidang humas promosi dan YTKNews menjadi wadah bagi tim digital untuk belajar dengan mengikuti sosialisasi humas promosi dan YTKNews dari Yayasan Tunas Karya yang diselenggarakan pada Hari Sabtu, 11 Juni 2022. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan kreativitas dibidang promosi sekolah. *(sfn)*

Penulis : Fansi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.