Home » Guru Hingga Penjaga Sekolah, Dikagumi Orang Tua di TK St Bernadeth

Guru Hingga Penjaga Sekolah, Dikagumi Orang Tua di TK St Bernadeth

oleh humas YTK

Tanjungpinang, YTKNews.id – Suasana dingin menyelimuti Kota Tanjungpinang pada 26 Juli 2022, kemacetan pada beberapa sisi jalan juga terlihat menghiasi lalu lintas ketika orang tua mengantarkan anak anak menimba ilmu di TK St Bernadeth.

Pagi itu, ketika awak media ini menyambangi TK favorit di kota Tanjungpinang tersebut, kami berkesempatan melihat secara langsung anak anak usia dini sedang bermain dan belajar bersama gurunya.

Pembelajaran yang menarik, seperti bermain games sambil menyebutkan angka atau suku kata tampak disenangi oleh para peserta didik. Wajar saja jika hingga saat ini TK St Bernadeth masih menjadi pilihan bagi para orang tua untuk menitipkan sang buah hati, sebelum nantinya akan menempuh pendidikan di SD.

Hal tersebut semakin dikuatkan tatkala dua orang tua siswa datang dan berbincang bersama tim media ini. Sebut saja Erika Boru Sinaga, mama dari Audrey dan Anggun, mama dari Joanne. Kedua ibu muda ini mengakui memang benar anak anak mereka dididik di TK Bernadeth dengan baik. Tak lantas hanya mempelajari tentang berhitung atau membaca, tetapi dari seni juga sangat diasah.

“Guru guru disini sangat aktif dan peduli kepada anak anak. Saya sebelumnya berdomisili di Kupang, sewaktu saya pindah ke Tanjungpinang, TK Katolik Bernadeth langsung menjadi pilihan karena seni anak anak disini sangat diasah,” ujar Mama Audrey, Selasa (26/07/22).

Mama Joanne pun sependapat dengan Mama Audrey, ia tak menampik bahkan menambahkan realita yang ia alami untuk memperkuat statement tersebut.

“Tak hanya guru, bahkan penjaga sekolah disini juga sangat ramah. Bakat anak dicari dan dikembangkan oleh ibu guru. Saya harap sekolah dapat mempertahankan hal yang sudah baik berjalan selama ini,” ungkap Anggun.

Tidak berhenti disitu, tim ytknews juga menyambangi anak anak yang bersekolah di TK St Bernadeth dan memang benar mereka senang bersekolah di TK yang berada sekomplek dengan SD Katolik tersebut.

Elena, Chelsea, Embun, Joanne, Lauren dan Audrey merupakan anak anak berbakat yang pernah menjuarai even Lomba Kreasi Seni Siswa (LKS2) TK yang di selenggarakan oleh Yayasan Tunas Karya. Tak tanggung tanggung, mereka berhasil menyabet juara I lomba menari dan juara II lomba membaca puisi pada ajang tersebut. *(sfn)*

 

 

Siswa TK A bermain sambil belajar bersama Ibu Dewi

Siswa TK A bermain sambil belajar bersama Ibu Dewi

Anak anak bergembira ketika bermain lego bersama

Anak anak bergembira ketika bermain lego bersama

Peliput : Novie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.