Home » Inilah Suasana Upacara Bendera Perdana Pasca Pandemi di SD Yos Sudarso I

Inilah Suasana Upacara Bendera Perdana Pasca Pandemi di SD Yos Sudarso I

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Pada 25 Juli 2022, tampak hal berbeda terjadi di SD Yos Sudarso I.  Pasalnya, hari itu merupakan upacara bendera perdana yang dilaksanakan setelah dua tahun vakum akibat menyebarnya virus corona.

Upacara perdana menjadi hal yang tak biasa, dan peristiwa itu langsung dikomando oleh Kepala Sekolah, Didiek Dwi Atmadi, M.M yang bertindak sebagai pembina upacara.

Pembina, petugas, dan peserta upacara merasa terharu sekaligus bahagia, ketika melihat Sang Saka Merah Putih kembali berkibar di cerahnya langit biru Kota Batam hari itu.

Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Satu Nusa Satu Bangsa, dan Mars Yos Sudarso terdengar kembali dengan lantangnya, menggema diseluruh sudut sekolah. Benar, hari itu akan menjadi kenangan dan sejarah yang membuat guru,pegawai dan siswa di SD Yos Sudarso 1 Batam lebih bersemangat dari upacara sebelumnya.

Didiek mengaku bersyukur karena pada akhirnya, dunia dapat melewati masa pandemi selama dua tahun.

“Saya bersyukur SD Yos Sudarso 1 Batam kembali melaksanakan upacara bendera dan berlangsung dengan hikmat dan syahdu,” ungkap Didiek.

“Kita juga bersyukur bisa melewati masa kritis selama dua tahun, kita harus tetap menjaga dan memperketat protokol kesehatan, agar masa kelam pandemi tidak terulang kembali,” ujar Kepala Sekolah berkacamata tersebut. *(nys)*

Peliput : Tim Digital SD Yos Sudarso 1

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.