Home » Ada Yang Unik di TK Fransiskus Tanjung Uban, Ketika Memperingati Hari Guru.

Ada Yang Unik di TK Fransiskus Tanjung Uban, Ketika Memperingati Hari Guru.

oleh Redaktur Ytknews

Tanjung Uban, YTKNews.id— Ada yang Unik di Hari Guru di Sekolah TK Fransiskus Tanjung uban, sekolah yang Milik Yayasan Tunas Karya ini mempunyai kegiatan berbeda di hari Guru Kamis 25 November 2022.

Kegiatan berbeda yang dilakukan Anak anak TK Fransiskus ini adalah membuat kartu Ucapan Selamat Hari Guru dengan berbagai Kreativitas masing masing anak. Selama berlangsung kegiatan ini anak anak dengan semangat membuat kartu ucapan dengan penuh kreatifitasnya.

Kegiatan ini di bagi menjadi 2 kelompok yaitu Kelompok A Membuat kartu ucapan berbentuk pola bunga, dan Kelompok B membuat kartu ucapan dengan media tangkai bunga dan dihiasi dengan berbagai macam kreatifitas masing masing anak-anak.

Nurhayati, S.Pd.AUD selaku kepala Sekolah mengatakan kegiatan hari guru ini sangat unik, karena anak anak membuat kartu ucapan dengan Kreativitasnya masing – masing , anak anak juga merasa sangat senang melalui karyanya mereka mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibu guru yang ada di sekolah.

Hasil karya anak anak membuat kartu tersebut biasanya di pajang di papan Kreativitas di kelas masing- masing . bukan hanya di kegiatan di Hari Guru saja membuat Kreativitas ini. Di setiap kegiatan anak anak di sekolah , ibu guru dan anak- anak selalu membuat karyanya di setiap kelompoknya masing masing.

Karena Kreativitas anak merupakan kemampuan mengembangkan imajinasi anak dalam pengembangan motorik halus sehingga tercipta hal-hal baru, unik dan orisinil. (sfn)

Reporter : Miki

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.