Home » Para Pendidik di TK Regina Pacis I Pun Berseragam PGRI, Ketika Itu

Para Pendidik di TK Regina Pacis I Pun Berseragam PGRI, Ketika Itu

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpandan, YTKNews.id—Suatu pagi, menjelang berakhirnya bulan November 2022, suasana di TK Regina Pacis terasa lain, Pasalnya, pada Jumat 25 November 2022 itu, para pendidik mengenakan seragam putih panjang yang bertuliskan PGRI

Lantas , guru dan karyawan TK Regina Pacis Tanjungpandan mengikuti upacara bendera bersama dalam rangka hari Guru Nasional di pantai Marinir Tanjung Tinggi kecamatan Sijuk.

Upacara peringatan Hari Guru Nasional, seperti tahun sebelumnya di laksanakan secara bergilir setiap kecamatan dan tahun ini yang mendapat giliran di kecamatan Sijuk yang dimana beliau berpesan dalam amanatnya menceritakan kembali sejarah 77 tahun hari guru nasional yang dulunya jatuh pada tanggal 25 november 1945.  ” Upacara ini di pimpin oleh bapak Haji Sahani Saleh, S.Sos selaku bapak bupati Belitung.

“Semoga guruku terus  baik dan sayang kepadaku, terima kasih ibu,” ujar Elgan dengan polosnya” Siswa dari TK Regina Pacis Tanjungpandan.

“Semoga hari guru Nasional ini, guru kita semakin sejahtera dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk terus berkarya dalam menerapkan kurikulum Merdeka  sehingga mewujudkan generasi emas, ” ujar ibu Debrita Esti Suswandari , guru TK Regina Pacis Tanjungpandan.

“Semoga hari guru nasional.,guru semakin  kreatif,inovatif untuk mewujudkan merdeka belajar,” kata Della Natalia, kepala sekolah TK Regina Pacis Tanjungpandan. (sfn)

foto : ist

Penulis : Mona

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.