Home » SD St Paulus II Ikut Tampil di Alun-Alun Kota Pangkalpinang

SD St Paulus II Ikut Tampil di Alun-Alun Kota Pangkalpinang

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—SD Santo Paulus II menjadi salah satu penampil dalam acara Pentas Seni yang diselenggarakan oleh SMP Santo Paulus di Taman Wihelmina pada Sabtu, 10 Desember 2022. Mengusung Tema yaitu “Tampil Berani, Berani Tampil Menjadi Pelajar Pancasila”, siswa SD Santo Paulus II menampilkan salah satu tarian yaitu Tari Payung yang berasal dari Sumatera Barat.

Acara yang diikuti oleh beberapa sekolah yang bernaung di Yayasan Tunas Karya ikut memeriahkan pentas seni tersebut dengan berbagai kegiatan. Menurut Kepala SD Santo Paulus II, bahwa acara ini juga menjadi ajang promosi sekolah-sekolah yang ada di Yayasan Tunas Karya termasuk SD Santo Paulus II itu sendiri. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan kesan yang baik di masyarakat dan terutama pada orang tua dan siswa itu sendiri.

Selaku wali kelas V yang terlibat untuk menampilkan tarian tersebut, bahwa siswa sangat antusias dalam menampilkan tarian tersebut di depan umum. Karena sebelumnya siswa hanya tampil pada acara yang diselenggarakan di sekolah sendiri dan hanya dilihat oleh orang tua dan teman-teman mereka.

Siswa juga berharap bahwa untuk kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus diselenggarakan agar menjadi ajang siswa menunjukan bakat yang mereka punya. (***)

Penulis : Tim Humas SD St Paulus II

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.