Home » Imlek di TK St Theresia II Pangkalpinang Dihadiri Staf Ahli DPD-RI Dapil Babel

Imlek di TK St Theresia II Pangkalpinang Dihadiri Staf Ahli DPD-RI Dapil Babel

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id – Pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 TK St Theresia II merayakan perayaan Tahun Baru Imlek. Istimewanya, hari itu hadir pula Yudawastuti, staf ahli dari Alexander Fransiscus, anggota DPD-RI Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Kedatangan Yudawastuti disambut baik oleh warga sekolah. Pada momen itu, penampilan tarian dan nyanyian anak-anak tampak memeriahkan acara. Lantas, para orang tua tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dengan bernyanyi bersama.

Tidak hanya itu, ciri khas pada sebuah perayaan Imlek, penampilan barongsai dari anak kelas A pun tampak menghibur. Sajian kue-kue Imlek pun turut melengkapi perayaan tersebut

Shella salah satu orang tua kelas B1 mengaku senang dengan diadakan kegiatan ini di TK Theresia II.

“Acara ini bagus, anak saya saja selama Imlek belum ada makan kue di rumah karena sibuk berkunjung ke rumah saudara, Oli baru mencicipi kue pas acara ini bersama teman-teman,” ujar Mama dari Olivier.

Senada dengan Shella, Fitria juga mengatakan perayaaan Imlek tahun ini meriah dan menarik karena anak dari TK A sampai TK B menampilkan penampilan lucu dan unik.

“Selain pengisi acara diatas, yang membuat menarik perhatian saya dan yang paling lucu dari antara semuanya yaitu penampilan barongsai cilik, baru kali ini liat barongsai cilik yang dimainkan anak TK,” imbuh Mama dari Ara tersebut.

Suwanni, S.Pd.AUD kepala TK Theresia II berharap semoga perayaan Imlek kali ini membawa nilai semakin positif untuk kemajuan sekolah.

“Jangan ragu bergabung bersama kami karena TK Theresia II selalu terbuka untuk keberagaman suku dan budaya juga saling menghormati antar agama,” tuturnya.

Acara ditutup dengan foto bersama serta pembagian angpao dan jeruk yang di sponsori oleh Alexander Fransiscus. (red)

Peliput : Lauren & Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.