Home » Terus Ukir Prestasi, TK Santa Maria Raih Juara Dalam Lomba Ini

Terus Ukir Prestasi, TK Santa Maria Raih Juara Dalam Lomba Ini

oleh Redaktur Ytknews

Mentok, YTKNews.id—-TK Santa Maria memang tak henti  terus berusaha mengukir prestasi. Setelah menjadi sekolah penggerak angkatan pertama . Kali ini TKSanta Maria  menjadi juara kedua Praktik Baik yang dilaksanakan di sekolah.

Lomba tersebut diadakan oleh   Dinas Pendidikan dan Kepemudaan Olahraga Kabupaten Bangka Barat  untuk tingkat se-Kabupaten Bangka Barat.  Guru dan kepala sekolah bekerjasama dalam membuat video ini tentunya sangat antusias untuk mengikutinya.

Apalagi perlombaan ini juga memenangkan beberapa hadiah menarik, tak disangka dengan waktu yang sangat singkat sekolah ini ternyata mendapatkan juara 2 tingkat kabupaten Bangka Barat dalam lomba tersebut, terlihat senang dan bahagia dari raut wajah-wajah guru ini.

Penghargaan berupa tropi dan uang pembinaan menjadi  reward dalam perlombaan ini.  “Uang pembinaan  tersebut kita gunakan untuk pengadaan seragam guru / karyawan agar menjadi kenang-kenangan dan pemicu  semangat untuk  tetap  memberikan yang terbaik bagi pelayanan Pendidikan,” ungkap Kepala TK St Maria Mentok, Theresia Sumiyati, S.Pd.

Kepala Sekolah juga mengharapkan agar juara yang diraih menjadi dorongan bagi guru-guru. “Kita berharap agar saat kegiatan-kegiatan lomba yang lain pun, guru-guru tetap semangat untuk mengikutinya “pungkas Sumiyati. (sfn)

sukacita pada guru ketika menerima penghargaan

Peliput : Ivanna Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.