Home » Penampilan Anak TK St Hilarius Pada Pentas Cap Go Meh, Menuai Pujian Warga

Penampilan Anak TK St Hilarius Pada Pentas Cap Go Meh, Menuai Pujian Warga

oleh humas YTK

Parittiga, YTKNews.id – Pada Senin, 6 Februari 2023 tepatnya hari kedua perayaan Cap Go Meh atau yang biasa jatuh setiap tanggal 15 di penanggalan China, grup menari dari siswi-siswi TK St. Hilarius kembali tampil memukau di salah satu pusat perbelanjaan di kecamatan Parittiga.

Grup ‘Sweet Heart’ yang beranggotakan Queennessa, Hazel, Andressa, Moonella, Claretta dan Gemlixia ikut memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2023.

Dengan dukungan wali kelas Sr Felisitas Sihura OSF yang melatih dan mendampingi menari dan melibatkan orangtua siswa dalam persiapan serta melatih siswi-siswi ketika berada dirumah hingga tampil di atas panggung.

Meski hanya latihan dalam waktu satu minggu,namun anak-anak tersebut berhasil tampil dengan maksimal. Safira S.Pd, Adriana Retno S.Pd, Veronika S.Pd serta beberapa guru-guru SD Hilarius Parittiga juga turut hadir dan mendukung penampilan anak-anak.

Sontak sorak kagum dari penonton pun terurai dan penonton pun ikut mengabadikan penampilan anak-anak ini.

“Hebat ya, ini anak dari sekolah mana ya,” tanya salah satu penonton.

“Ini anak-anak dari TK St Hilarius,” terang Safira yang saat ikut ikut menonton.

Selaku Kepala Sekolah, Safira mengatakan meski terjadi sedikit kendala sound saat mereka tampil namun hal tersebut tak membuat mereka gentar dan tetap melanjutkan penampilan dengan sangat baik.

“Siswi-siswi tersebut mampu menarik antusias warga dengan tarian kipas dan modern dance nya,” tutur Safira.

Karena berhasil menyuguhkan penampilan yang menarik, anak-anak menerima angpau dari Ibu Suyenti selaku ketua panitia perayaan Cap Go Meh 2023 dan di pamerkan kepada orangtua dan guru yang hadir.

“Lincah sekali gerakannya, centil nya dapat ya, memang harus dikasih angpau,” ucap MC.

Setelah selesai penampilan anak-anak tersebut, orang tua dan guru memberikan apresiasi kepada bakat anak-anak tersebut dengan mengupload ke media  sosial pribadi.

“Keren banget anak-anak yang punya talenta luar biasa, mereka sudah berani tampil diatas panggung saja udah wow, apalagi sambil goyang. Hal ini bisa menjadi motivasi untuk para orangtua kalo anak-anak itu punya telanta yang sangat luar biasa,” komentar salah satu akun di media sosial. *(sfn/nys)*

Anggota Dance Berfoto Bersama Sr Felisitas

Anggota Dance Berfoto Bersama Sr Felisitas

Penulis : Sr. Felisitas Sihura OSF & Adrianna Retno

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.