Home » Saksikan Pentas Seni SD St Theresia 1, Ratusan Penonton Penuhi Trans Studio Pangkalpinang

Saksikan Pentas Seni SD St Theresia 1, Ratusan Penonton Penuhi Trans Studio Pangkalpinang

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id –  Trans Studio Mini Pangkalpinang tampak ramai pengunjung pada Sabtu, 4 Februari 2023. Ratusan masyarakat datang menghadiri pentas seni yang digelar SD St Theresia 1 yang bertajuk ‘Bersatu dalam Keberagaman Melalui Seni dan Kreativitas’.

Diketahui berbagai macam bakat dan kemampuan siswa berhasil ditunjukan dalam acara ini seperti modern dance, tari tradisional, angklung, keyboard, pantonim, vocal grup, story telling berbahasa Inggris dan Mandarin, mendongeng, band akustik hingga pertunjukan barongsai.

Tak hanya dari SD St Theresia 1, namun semua sekolah Yayasan Tunas Karya (YTK) wilayah Pangkalpinang seperti TK dan SD St Theresia 2, TK St Paulus, SD St Paulus 1 dan 2, SMP St Paulus, SMP St Theresia, SMA St Yosef dan SMK Tunas Karya juga turut berpartisipasi memeriahkan even tersebut.

Hal tersebut mengundang antusiasme pengunjung Transmart hari itu. Siau Lie, S.Pd selaku kepala SD Theresia 1 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat demi memeriahkan acara tersebut.

Siau Lie Memberikan Sambutan Pembukaan Sesaat Sebelum Pentas Seni Dimulai

Siau Lie Memberikan Sambutan Pembukaan Sesaat Sebelum Pentas Seni Dimulai

“Kegiatan pentas seni ini merupakan ungkapan syukur dari SD St Theresia 1 bersama sekolah YTK lainnya di Pangkalpinang atas kepercayaan masyarakat Pangkalpinang sudah menyekolahkan anak-anak di sekolah Yayasan kami,” ungkap Siau Lie, Sabtu (04/02/23).

Siau Lie memberikan apreasi kepada orang tua yang juga hadir pada momen tersebut karena sudah mempercayakan anak-anak untuk dididik di sekolah YTK.

“Kepercayaan yang orang tua bangun selama ini sangat luar biasa bagi kami. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anak-anak didik berani tampil menunjukan bakat dan kreativitas tetapi tetap menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan dengan keberagaman yang ada,” imbuhnya.

Berbagai macam doorprize dari sponsor juga tampak ditunggu-tunggu oleh anak-anak yang hadir. Kegiatan berlangsung mulai pukul 15.00 hingga 20.30 ditutup dengan meriah oleh atraksi barongsai yang memukau.

Ragam Pentas Seni dari Sekolah-Sekolah YTK

Ragam Pentas Seni dari Sekolah-Sekolah YTK

Ragam Pensi dari Sekolah-Sekolah YTK

Ragam Pentas Seni dari Sekolah-Sekolah YTK

Reporter : Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.