Home » TK St Maria Dapat Sumbangan CCTV Dari Orangtua Siswa

TK St Maria Dapat Sumbangan CCTV Dari Orangtua Siswa

oleh Redaktur Ytknews

Mentok, YTKNews.id—Satu lagi bukti peran serta dan kepedulian orangtua siswa bagi sekolah  khususnya di TK Santa Maria. Kali ini demi meningkatkan keamanan sekolah, terutama  keamanan  saat mengantar dan menjemput anak – anak, para orangtua  siswa TK Santa Maria yang tergabung dalam wadah paguyuban orangtua siswa  memberikan sumbangan  berupa satu unit CCTV.

Awalnya , dari bincang – bincang antara para orangtua murid dan kepala sekolah , terungkap kekhawatiran para orangtua  karena  maraknya berita  tentang  penculikan anak.  Dari perbincangan tersebut , para orangtua murid yang didominasi para ibu  mengungkapkan keinginan mereka  untuk menyumbangkan CCTV  yang dipasang di pintu gerbang sekolah.  Beberapa orang ibu muda ini , mengkoordinir   beberapa ibu  yang lain untuk pengadaan  CCTV .

Dalam waktu yang tidak lama , keinginan ini pun terwujud .  Dan akhirnya,  mulai tanggal 6 Maret 2023 CCTV pun terpasang di TK Santa Maria.

“Terimakasih kepada para orang tua murid yang selalu peduli dan tanggap pada kebutuhan sekolah.  Semoga dengan bantuan ini, meningkatkan rasa ketenangan  para orangtua akan keamanan putra– putrinya yang dititipkan pada TK Santa Maria,” tutur Sumiyati selaku Kepala Sekolah TK St Maria. (***)

Kontributor : Theresia S.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.