Home » Hari Ulang Tahun TK Karya Toboali, Momen Silaturahmi Dengan Orang Tua Siswa

Hari Ulang Tahun TK Karya Toboali, Momen Silaturahmi Dengan Orang Tua Siswa

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Tanggal 30 Maret 2023 menjadi hari yang paling di tunggu-tunggu oleh para guru, pegawai, suster dan seluruh anak murid, hal itu dikarenakan menjadi hari jadi TK Karya. Pasalnya TK Karya untuk pertama kalinya merayakan penambahan usianya sejak didirkan yang tahun ini menginjak angka 36 tahun.

Perayaan HUT TK Karya ini berlangsung selama dua hari yaitu dimulai dari tanggal 29 sampai dengan 30 Maret 2023. Pada tanggal 29 Maret 2023 acara dimulai dengan lomba menyanyi solo kategori kelas A dan kategori kelas B. Lomba menyanyi solo di mulai pada pukul 15.00 wib yang diadakan dihalaman sekolah. Orang tua murid dan anak didik TK Karya tampak sangat antusias dan semangat mengikuti acara tersebut.

Acara puncak perayaan ulang tahun TK Karya yang ke-36 yaitu pada tanggal 30 Maret 2023 diawali dengan misa syukur. Setelah misa syukur, acara selanjutnya dilanjutkan di halaman sekolah dengan dihadiri oleh tamu undangan Ibu Enni, S.Pd selaku Ketua IGTKI Bangka Selatan, Pengawas Yayasan oleh Romo Aloysius Angus PR dan komite sekolah. Dalam perayaan tersebut, anak-anak murid TK Karya turut memeriahkan acara tersebut dengan beberapa penampilan.

“Harapan untuk kedepannya agar acara HUT ini selalu di rayakan  agar selalu terjalin silahturahmi antara sekolah dengan para orang tua,” ujar guru senior yang biasa disapa Bu Hissa.

”Selain itu, harapan orang tua untuk kedepannya agar momen-momen seperti ini agar dipersiapkan secara matang supaya kegiatan nya lebih maksimal,” ujar salah satu pengurus komite. *(nys)*

Kontributor : Caroline Febry Delima

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.