Home » Pertama Kali ! SD-SD Yayasan Tunas Karya se-Kota Batam membuat Event Bersama

Pertama Kali ! SD-SD Yayasan Tunas Karya se-Kota Batam membuat Event Bersama

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—-Bertempat di lapangan SD Yos Sudarso 1 Batam diadakan pertandingan futsal yang di ikuti oleh sekolah-sekolah Sekolah Dasar (SD) yang dibawah naungan Yayasan Tunas Karya di kota Batam. Selain mengingkat tali persaudaraan dan membina kebersamaan di antara para bapak ibu guru serta murid. Adapun sekolah-sekolah yang terlibat adalah SD Yos Sudarso 1, SD Yos Sudarso 2, SD Yos Sudarso 3, dan SD Ignatius Loyola Rempang.

Di terik nya panas matahari di siang hari, keringat membakar semangat para peserta yang berlomba memperebutkan piala bergilir futsal perdana. Acara ini baru pertama kali diselenggarakan oleh sekolahan SD kepunyaan Yayasan Tunas Karya di kota Batam dengan melibatkan panitia beberapa sekolah menjadi satu.

Tiap tim bertanding dengan seluruh sekolah yang ada, tanpa terkecuali tidak menggunakan sistem gugur tapi poin. Pertama kali SD Yos Sudarso 1 melawan SD Yos Sudarso 2 dengan skor  5-3, kemudian dilanjutkan bertanding lagi melawan SD Yos 3 dengan skor 6-1. Terakhir melawan SD Ignatius Loyola Rempang dengan skor 5-3.

Di bawah bimbingan Charles Naibaho dan Juan Peter membawa SD Yos Sudarso 1 unggul dengan poin tertinggi. Dengan pertandingan tidak pernah kalah sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan pertandingan futsal yang di selenggarakan di lapangan SD Yos Sudarso 1. Team futsal SD Yos Sudarso 1 berhasil membawa pulang piala bergilir untuk tahun 2023 ini.

Menurut Charles Naibaho, pertandingan ini memberikan kesan tersendiri. Kompetisi Futsal SD YTK se Kota Batam merupakan pengalaman yang sangat berharga.  Karena anak-anak sudah lama tidak mengikuti tournament futsal, sehingga anak-anak sangat antusias dan sangat menikmati semua pertandingan futsal. Anak-anak juga senang dan bangga setelah berhasil di puncak klasemen pertandingan dan keluar sebagai juara. (red)

Kontributor : Tim Media SD Yos Sudarso I

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.