Home » TK Theresia II Juga Tidak Melewati Hardiknas

TK Theresia II Juga Tidak Melewati Hardiknas

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—-Memperingati hari Pendidikan yang jatuh tanggal 2 Mei 2023, TK Theresia II pada saat itu sedang berada di kota Jogjakarta dalam rangka mengikuti kegiatan rekoleksi sekolah dari tanggal 29 April sampai 6 Mei 2023.  Tetapi untuk memaknai Hardiknas, mereka akhirnya mewawancarai beberapa orangtua tentang makna pendidikan.

“Mendorong kesadaran untuk terus belajar tak sekedar lewat pendidikan formal,” ungkap orang tua murid Regio  Gevran  yang menjelaskan tentang apa itu makna pendidikan .

Berbeda lagi tanggapannya dari orang tua murid yang lain dengan nama Liora Nathalie tentang makna pendidikan di hari Guru adalah ‘ suatu momen yang tepat untuk menghargai dan menghormati peran serta dan kontribusi guru dalam memajukan pendidikan anak-anak kami.

Kolaborasi  yang erat antara orang tua dan guru sangat penting dalam mendukung perkembangan pendidikan anak, untuk itu kami berharap dengan peran serta guru-guru TK yang tidak hanya berfokus pada aspek akademik tetapi juga membentuk karakter anak yang baik dalam menghadapi masa depan yang lebih baik lagi.

Afriadi, satpam TK yang berada di jalan Koba itu, mengatakan  makna pengabdian dari seorang petugas satpam adalah Menjunjung tinggi sumpah sebagai anggota satpam dari dalam hati nurani. Menjalankan tugas diunit tempat kerja dengan bersungguh-sungguh.

Namun berbeda lagi tanggapan dari seorang pramusaji yang bekerja di TK Theresia II yang mengatakan makna pengabdian dari Blasius Ino nama pramusaji  kami adalah terus berusaha menunjang pendidikan dalam pelayanan dengan menyediakan lapangan yang bersih,asri dan ramah lingkungan serta bergerak bersama menghidupkan lingkungan sekolah yang ramah dan bersih. (***)

Kontributor : Fironica

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.