Home » TK Santa Maria Mengadakan Foto Wisuda Bersama

TK Santa Maria Mengadakan Foto Wisuda Bersama

oleh Redaktur Ytknews

Mentok, YTKNews.id—-Wisuda juga terjadi di TK. Lantas, apa yang terjadi demngan wisuda di TK Katolik satu-satunya di Kota Mentok?

Rabu itu, 17 Mei 2023, tak terasa anak-anak sudah berada diujung tahun ajaran, kali ini sebelum pelaksanaan pelepesan anak-anak TK Santa Maria mengadakan foto wisuda bersama untuk seleuruh kelompok B sama dengan seperti tahun sebelumnya.

Kali ini anak didampingi orangtuanya untuk foto wisuda masing-masing dengan menggunakan baju yang indah dan keren. Tak hanya itu saja anak-anak juga terlihat cantik dan ganteng saat memakai baju wisuda tersebut, bahkan anak-anak perempuan juga didandanin dengan cantik.

Orangtua sangat antusias untuk mengikuti kegiatan foto bersama wisuda ini. “Tak terasa ya miss, anak-anak sudah mau tamat. Perasaan baru kemarin mereka masuk TK, waktu begitu cepat berlalu,” ujar Mama Joccelyn kelompok B.

“Wisuda yang dilakukan bagi peserta lulusan PAUD sebagai bentuk motivasi awal kepada orang tua/masyarakat agar anak itu sudah harus mulai mengenal sekolah mulai dari usia minimal 2 tahun. Harapanya agar terus belajar dan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, “ ujar Ibu Sumiyati. (sfn)

Kontributor : Ivanna Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.