Home » SD Santu Yusuf Karimun Memberikan Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

SD Santu Yusuf Karimun Memberikan Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

oleh Milawati Agustina Simanjuntak

Tanjungbalai, YTKNews.id—Kamis, 15 Juni 2023 merupakan hari yang penuh haru dan bahagia bagi peserta didik SD Santu Yusuf Karimun. Pasalnya sekolah dasar yang berada di bawah naungan Yayasan Tunas Karya ini telah melaksanakan pembagian penghargaan bagi para peserta didik berprestasi di bidang akademik pada semester genap Tahun Ajaran 2022-2023.

Penghargaan ini diberikan kepada peserta didik yang mendapatkan prestasi sebagai juara I-III kelas serta juara umum paralel. Penghargaan yang diberikan dari kelas 1 sampai kelas 6 tentunya membuat peserta didik bangga atas prestasi yang telah dicapai.

Dalam sambutannya, Benediktus Slamet, S.S., selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa bukan hanya prestasi di bidang akademik saja yang harus dikejar, namun juga dibidang non akademik, seperti mengikuti lomba-lomba seperti menyanyi, gambar bercerita, dan bidang olahraga.

Setelah pembagian penghargaan selesai, momen haru lainnya yaitu acara pisah lepas kepada tiga orang guru yang tidak lagi bertugas di SD Santu Yusuf, yakni Bapak Teguh, S.Pd., Ibu Maria Alanti, S.Pd.SD., dan Ibu Ike Enjelita Br. Sembiring, S.Pd. Beberapa murid dipilih untuk memberikan kenang-kenangan kepada ketiga guru tersebut.

Setelah acara pemberian penghargaan dan perpisahan dengan guru selesai, khusus kelas 6 dibagikan rapor kepada para peserta didik, sedangkan untuk peserta didik kelas 1 – 5 pembagian rapor diberikan pada hari  Jumat, 17 Juni 2023. (mila)

Kontributor : Sri Wahyuni

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.