Home » SD Santa Maria Menyambut Kedatangan Pejuang Emas dari Kabupaten Bangka

SD Santa Maria Menyambut Kedatangan Pejuang Emas dari Kabupaten Bangka

oleh Suwito

Semangat para guru dan staf serta beberapa peserta didik SD Santa Maria Mentok menggelora menyambut kedatangan para atlet Porprov Kabupaten Bangka. Tepat pada 17 Agustus 2023 rombongan atlet tiba di SD Santa Maria sebagai tempat para atlet menginap.

Gemulai rancak tarian campak dari peserta didik SD Santa Maria Mentok dan gesitnya atraksi Barongsai menyambut kedatangan para atlet. Penyambutan yang sederhana namun meninggalkan kesan pertama yang baik.

“Saya sebagai pelatih atlet sepeda tidak menduga bahwa pelayanan dan penyambutan dari SD Santa Maria membuat saya tertarik. Pelayanan yang professional, saya sangat berterimakasih,” ucap Cik Akil pelatih atlet sepeda.

“Pelayanan yang cukup baik,dari siswa yang ramah. Bapak sangat senang sekali karena suasana enak sekali. Saya harap pelatih, official, atlet betah disini,saya harap hubungan antar provinsi juga baik dan pendidikan yang lebih baik lagi,” ucap Romi, ketua rombongan atlet dari Kabupaten Bangka.

Para atlet kontingen Kabupaten Bangka disambut oleh tarian Campak dan Barongsai dari peserta didik SD Santa Maria Mentok

Para guru dan staf antusias dalam menyiapkan diri sebelum kedatangan atlet Porprov VI ini. Sebagai bentuk dukungan, SD Santa Maria berusaha memberikan pelayanan terbaik. Pemkab Bangka Barat juga memberikan kompensasi tambahan fasilitas untuk sekolah yang sudah meminjakan lokasi sekolah untuk wiswa altel.

“Semoga kami memberikan pelayanan terbaik dan para atlet, pelatih, panitia dan tim official betah di SD Santa Maria, ” tandas Maria Susanti, Kepala SD Santa Maria.

(Reporter: Clarecia Sharon)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.