Home » Sekolah Maria Goretti Sungailiat Kini Miliki Mobil Sekolah

Sekolah Maria Goretti Sungailiat Kini Miliki Mobil Sekolah

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id—-Awal pekan di bulan Juli, tepatnya Senin, 31 Juli 2023 secara sah Yayasan Tunas Karya (YTK) menyerahkan satu buah mobil Hiace kepada Komunitas Maria Goretti Sungailiat. Mobil tersebut, selanjutnya akan digunakan sebagai fasilitas transportasi menjemput dan mengantar para peserta didik di Sekolah Maria Goretti Sungailiat.

Bertempat di kantor YTK , Alberthus Christian, A.Ma.Pd selaku sekretaris YTK secara simbolis menyerahkan berkas serah terima penggunakan mobil yang diterima oleh Ferdinandus Andry Setiawan, S.E selaku kepala SMP Maria Goretti Sungailiat.

Didampingi oleh Maria Veronika, S.H selaku kepala SD Maria Goretti, Andry mengaku senang dengan adanya mobil sekolah ini untuk Sekolah Maria Goretti.

“Puji Tuhan hingga saat ini sudah ada 25 siswa SD dan SMP yang siap menggunakan armada ini. Mobil ini akan menjangkau hingga sekitaran Kampung Cit yang bejarak sekitar 20 an kilometer dari sekolah,” ujar Andry.

Andry menekankan bahwa orang tua merasa senang karena YTK sangat mendukung fasilitas yang dibutuhkan anak didik. Kebutuhan orang tua dan masyarakat pun menjadi terjawab sehingga semangat pelayanan YTK di Sungailiat tidak hanya unggul dalam mutu tetapi dari segala bidang termasuk pengadaan fasilitas.

“Terima kasih kepada Pengurus YTK dan para kepala sekolah komunitas Maria Goretti. Kita harap pada awal tahun ajaran ini mobil sudah bisa beroperasional,” pungkas mantan Kepala SD Agnes Belinyu tersebut.

Maria Veronika pun selaku kepala SD Maria Goretti mengaku senang karena baginya hal ini menjadi sesuatu yang positif menjadi daya tarik untuk sekolah Maria Goretti.

“Adanya mobil sekolah ini menjadi salah satu hal yang dapat kami banggakan dan menjadi pembeda dengan sekolah lain. Terima kasih juga kepada Pak Kristiawan, Kepala SMP Maria Goretti yang terdahulu karena sudah membantu memikirkan dan mewujudkan keinginan banyak pihak ini,” tuturnya seraya tersenyum. ()

Sekretaris YTK saat menandatangani berkas serah terima bus dihadiri kepala divisi dan Kepala SD SMP Maria Goretti

Sekretaris YTK saat menandatangani berkas serah terima bus dihadiri kepala divisi dan Kepala SD SMP Maria Goretti

Reporter : Novie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.