Home » Baju dengan Tulisan Regina Pacis Memenuhi Separuh Jalan Utama Tanjungpandan

Baju dengan Tulisan Regina Pacis Memenuhi Separuh Jalan Utama Tanjungpandan

oleh Yosephine Fahira

Tanjungpandan, YTKNews.id—Sabtu (9/9) pagi jalanan utama kota Tanjungpandan penuh dengan baju bertulisan Regina Pacis. Hal ini terjadi karena pada saat itu komunitas sekolah Regina Pacis mulai dari KB, TK, SD, dan SMP mengadakan kegiatan “Jalan Santai” untuk memeriahkan HUT Yayasan Tunas Karya ke-65. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh  Kepala sekolah SMP Regina Pacis Tanjungpandan, Sr. M. Ancilla, FCh, S.Pd

Jalan santai ini dimulai dari kompleks SMP Regina Pacis menuju jl. Telex lalu melewati jl.Sijuk dan jl. Sriwijaya, melewati Satam Square dan titik terakhir di kompleks KB, TK dan SD Regina Pacis.

Jalan santai kali ini tidak hanya melibatkan peserta didik saja, parang orang tua dan para alumni baik alumni SD dan SMP pun ikut serta dalam kegiatan ini. Para peserta jalan santa mengaku sangat menikmati kegiatan ini,dari beberapa peserta yang ditanyai dalam kegiatan ini.
“Perjalanan cukup jauh tetapi sangat seru, terdapat juga pertunjukan yang di tampilkan saat kita sampai di SD,” ungkap Nathania Shine peserta didik Kelas 9 SMP Regina Pacis.

“Kegiatan yang sangat seru dan sangat bersejarah bagi kita semua,”ungkap Aisfionica Wilayah

“Perjalanan sangat ribut, macet, panas tapi pas sampai di SD jadi seru,” ungkap Arthalita

Semua peserta jalan santai langsung disambut tarian selamat datang khas Belitung sebelum mengikuti beberapa rangkaian acara di aula SD Regina Pacis. (Sas)

Kontributor :  Siprianus Y

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.