Home » Jalan Sehat dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT 33 TK Santa Theresia

Jalan Sehat dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT 33 TK Santa Theresia

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNewa.id—Sabtu itu, 30 September  2023. TK dan SD Santa Theresia II melaksanakan sebuah kegiatan di luar kelas. Mereka mengadakan kegiatan jalan sehat bersama. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh guru, karyawan, anak murid beserta orang tuanya. Start dimulai dari halaman sekolah pada pukul 06.00 WIB. Rute jalan yang dilewati SD dan TK berbeda, rute SD lebih jauh sementara rute TK lebih dekat dikarenakan mengingat anak TK tidak bisa berjalan terlalu jauh.

“Rute yang diambil oleh TK yaitu keluar dari gerbang sekolah belok kiri menuju cafe resto papa wu, kemudian belok kanan dijalan SDN 12 Pangkalpinang, ambil jalan ke kiri lewat RS KIM, tembus Vihara, sampai ketemu puskesmas lama lalu belok kiri, masuk ke pasar Haiming sampai tembus ke sekolah, finish,” Jelas Ibu Suryani selaku guru kelas B2.

“Jalan yang diambil TK lebih dekat dibandingkan dengan SD, karna anak TK belum bisa menempuh jalan jarak jauh. Saat jalan sehat itu juga kami bakti sosial membagikan sembako kepada orang yang membutuhkan sebagai wujud peduli  pada lingkungan dan sesama dalam rangka HUT TK St. Theresia yang ke-33,” imbuh Suryani.

Untuk menambah kemeriahan, sekolah menyediakan doorprize untuk peserta jalan sehat. Seperti Kompor, blender, speaker, setrika dan banyak lagi lainnya.

“Anak-anak dan orang tua sangat antusias, kelihatan mereka begitu setia menunggu sampai doorprize habis dibagikan. Kepada yang beruntung selamat ya. Bagi yang belum beruntung semoga lain kali dapat juga,” kata Suwanni.

“Tidak lupa kami berterimakasih karena dalam rangkaian acara HUT sekolah ini dapat berjalan dengan  lancar  berkat kerja sama mitra-mitra sekolah dan juga berkat para donatur,” pungkasnya. (red)

Kontributor : Laurentia Devi Damayanti Putri

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.