Home » SMP Santo Paulus Raih Juara di Saint Joseph Competition 5.0

SMP Santo Paulus Raih Juara di Saint Joseph Competition 5.0

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id – Kamis, 1 Maret 2024 lalu SMP Santo Paulus meraih juara II Basket 3 on 3 pada Saint Joseph Competition 5.0 tingkat SMP Kota Pangkalpinang, yang diselenggarakan oleh SMA Santo Yosef Pangkalpinang. Lomba ini diikuti oleh beberapa SMP yang ada di pangkalpinang termasuk SMP Santo Paulus.

Pertandingan pertama SMP Paulus di hadapkan dengan SMP Budi Mulia B dengan skor 4:3, dimana SMP Santo Paulus sebagai pemenang dibabak ini. Lalu pada putaran kedua SMP Santo Paulus kembali lagi kelapangan, pada babak ini SMP Paulus tidak begitu sulit untuk melumpuhkan lawan, dengan skor yang cukup jauh melawan SMP 2 Namang dimana SMP Santo Paulus kembali lagi menjadi pemenang.

Pada hari kedua SMP Santo Paulus kembali bertanding, dengan dihadapkan dengan SMP Maria Goretti, pada pertandingan ini terjadi adu yang cukup sengit yang pastinya kedua belah pihak tidak ingin ada yang kalah, beberapa kali terjadi ketegangan setiap bola masuk kedalam ring. Hingga akhirnya SMP Santo Paulus menang dengan skor yang beda tipis, yaitu 12:10. Dengan pertandingan ini, SMP Santo Paulus resmi masuk ke semifinal. Babak selanjutnya SMP Santo Paulus bertemu dengan SMP Lubuk Besar dengan skor 7:4 pada babak ini SMP Paulus kembali menang dan masuk final melawan Budi Mulia A. Pada final ini SMP Santo Paulus terpaksa terhenti dengan skor 13:20 dan meraih juara II.

“Anak-anak kalian telah melakukan yang terbaik, kalah jadikan pelajaran dan kemenangan adalah bonus…” ucap Jujui Sagala, Kepala SMP Santo Paulus, sembari memberikan ucapan selamat.

Kontributor: Sry Rejeki J Sinaga

Anda mungkin juga suka