Home » Sorak-sorai Menggema di SMP Santo Paulus, Ada Apa?

Sorak-sorai Menggema di SMP Santo Paulus, Ada Apa?

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id — Rabu, 7 Februari 2024 SMP Santo Paulus adakan pemilihan OSIS. Pemilihan OSIS bukanlah hal baru lagi di SMP Santo Paulus, pasalnya pemilihan OSIS ini sudah seperti budaya yang sudah melekat dan terus di laksanakan setiap tahun. Pelaksanaan pemilu OSIS SMP Santo Paulus kali ini diwakili oleh dua pasang calon yang terdiri dari ketua dan wakil ketua. Adapun paslon I diwakili oleh Maria Prices Sesa Making dan Jason Kenzia Panjaitan, sedangkan untuk paslon II diwakili oleh Arlene Aurelia Kaudis dan Rafael Maria Gorga Manalu. Beberapa hari sebelum pemilu, masing-masing kandidat diberi kesempatan untuk berkampanye. Mereka melakukan kampanye di lapangan sekolah yang disaksikan oleh seluruh warga sekolah untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing paslon. Dari visi dan misi yang disuarakan tentunya tersirat harapan, doa, dan program-program yang akan direncanakan selama setahun ke depan demi kemajuan sekolah.

Hingga hari pencoblosan, seluruh warga sekolah berkumpul di lapangan sekolah sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan penghitungan hasil suara yang diselenggarakan. Proses pemilihan ketua OSIS pun berlangsung dengan meriah dan penuh antusias oleh seluruh warga sekolah.

Sorak sorak tepuk tangan pun memecahkan suasana aula yang saat itu.dikala para siswa begitu ekspresif ketika nama yang mereka dukung mendapatkan suara. Setelah rangkaian panjang kegiatan dan dari hasil yang diperoleh terpilihlah paslon II yang berhasil naik menjadi ketua dan wakil OSIS. Di akhir acara pencoblosan, Arlene Aurelia Kaudis dan Rafael Maria Gorga Manalu menyampaikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada teman-teman dan para guru yang sudah mendukung mereka.

 Kontributor: Sry Rejeki J. Sinaga

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.