Home » TK Santo Paulus Pangkalpinang Dapat Juara II Lomba Dance Tingkat Kota Pangkalpinang

TK Santo Paulus Pangkalpinang Dapat Juara II Lomba Dance Tingkat Kota Pangkalpinang

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id — Pada Sabtu, 24 Februari 2024, TK Santo Paulus Pangkalpinang  meraih juara II  dance competition tingkat kota Pangkalpinang yang diselenggarakan di Transmart studiomini Lt .3 oleh TK Santa Theresia I Pangkalpinang dalam rangka Pergelaran Pentas Seni. Pada ajang dance competition ini diikuti beberapa sekolah TK Se-Kota Pangkalpinang. Adapun penilaian meliputi koreografi, power, kekompakan, dan kostum yang dikenakan. Ajang lomba dance tersebut menjadi kreativitas anak dan guru, lomba serta memupuk rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan sejak dini diantara peserta didik TK. Tak kalah penting  yaitu mendidik dan memupuk generasi penerus bangsa agar menjadi bunga bangsa kreatif, inovatif, mandiri dan berkarakter.

“Harapan kita semua kepada anak-anak generasi penerus bangsa semoga bisa berkreasi dan berinovasi lagi kedepannya, mengembangkan talenta yang sudah dimiliki dan seringlah berlatih agar semakin baik, selalu kompak dan semangat.” ungkap Fironica selaku Kepala Sekolah TK Santo Paulus Pangkalpinang.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk TK Santo Paulus yang sudah berpartisipasi dalam berbagai acara dan telah mendorong murid-murid untuk banyak mengikuti kegiatan yang memacu daya semangat anak-anak sehingga mereka bisa mengekspresikan diri untuk ikut berbagai macam bidang kreativitas dalam pembelajaran, lomba dance salah satunya yang diikuti tidak menyangka bahwa anak-anak kami akan menjadi salah satu pemenang lomba dance, terus terang kami terkejut sekaligus gembira mendapat juara 2 lomba tersebut, anak-anakpun sangat senang sekali…” ungkap  Rony

“Terima kasih juga untuk Bu Kristin yang sudah melatih anak-anak dance dan selalu mendampingi serta mendorong anak-anak untuk tampil berani dan dapat mengekspresikan diri dengan baik. Harapan kedepannya agar TK Santo Paulus bisa terus melangkah maju, berinovasi dan berperan aktif selalu untuk mendorong memajukan pendidikan anak-anak dalam berbagai macam pelajaran.” imbuhnya.

Kontributor : Kristina Natalia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.