Home ┬╗ 15 Siswa TK Maria Goretti Berjaya di RRI Sungailiat

15 Siswa TK Maria Goretti Berjaya di RRI Sungailiat

oleh Fristy Yasinta Tarigan

Sungailiat, YTKNews.id— Suasana ceria terpancar dari wajah 15 siswa TK B Maria Goretti ketika mereka mendapat kesempatan istimewa untuk tampil di Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat pada Rabu, 8 Mei 2024. Dipercayakan Kepala TK Maria Goretti, Putri Retno Rahayu, S.Pd, kedua guru wali kelas, Ibu Christina Dwipusparini dan Ibu Imelda, dengan penuh semangat melatih anak-anak ini agar tampil sukses di udara.

Kesempatan ini sangat istimewa bagi sekolah dan anak-anaknya. Meskipun RRI Sungailiat jarang membuka kesempatan seperti ini, namun tahun ini mereka memberikan peluang kepada TK Maria Goretti. Hal ini memicu antusiasme yang luar biasa di antara siswa dan staf sekolah.

Ketika tiba saatnya untuk berangkat, ke-15 siswa tersebut berlarian dengan tidak sabar menuju bus YTK yang akan membawa mereka ke Gedung RRI Sungailiat. Saat di siaran langsung, meskipun ada celetukan lucu dari anak-anak seperti “Mau Pipis” atau “Lapar”, namun siaran berlangsung dengan lancar dan terbilang sukses.

Siswa TK Maria Goretti sedang siaran langsung

Pihak RRI pun tidak kecewa dengan keceriaan dan spontanitas anak-anak. Mereka dengan cermat mengemas setiap momen agar tak terlihat saat siaran mengudara ke masyarakat. Hal ini menjadikan pengalaman siaran di RRI Sungailiat semakin berkesan bagi para siswa.

“Kami sangat bangga dan beruntung bisa masuk dapur rekaman RRI. Ini pengalaman yang tak terlupakan bagi kami semua,” ungkap salah satu siswa yang terlibat.

Sementara itu, Putri juga mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi anak-anaknya. “Mereka telah menunjukkan keberanian dan kreativitas mereka. Semoga pengalaman ini bisa menjadi pembelajaran yang berharga untuk mereka,” ujarnya.(fyt)

Reporter : Sisilia Sri Anggraheny Dwi Wahyuni

Anda mungkin juga suka