Home » Momen yang Dinantikan Itu, Dirayakan Dengan Aneka Lomba Oleh Guru dan Pegawai YTK Wilayah Pangkalpinang

Momen yang Dinantikan Itu, Dirayakan Dengan Aneka Lomba Oleh Guru dan Pegawai YTK Wilayah Pangkalpinang

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id—Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi guru dan pegawai Yayasan Tunas Karya (YTK) wilayah Pangkalpinang.

Demi memperingati hari spesial bagi insan Pendidikan tersebut, guru dan pegawai mengikuti aneka kegiatan perlombaan yang tahun ini dipusatkan di komplek sekolah Paulus pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Kegiatan yang diperingati setiap tahunnya ini ternyata juga memperebutkan piala bergilir. Setelah dua tahun berturut, SMP St Theresia sukses membawa pulang piala bergilir tersebut, tahun ini SMK Tunas Karya sukses menyabet predikat juara umum dan membawa pulang piala kebanggaan tersebut.

Ketua panitia pelaksana, Jujui Hartati Sagala, S.Pd mengungkapkan tahun ini ada empat cabang diperlombakan yaitu voli, estafet air, estafet karet dan futsal joged sarung.

“Selamat datang bagi para pegawai YTK wilayah Pangkalpinang di SMP Santo Paulus. Kegiatan kebersamaan ini merupakan tahun ketiga diadakan dalam rangka hardinkas. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat mengenal satu sama lain,” ungkap Jujui.

“Mari kita junjung tinggi sportivitas, kebersamaan dan kegembiraan yang menjadi tujuan utama hari ini. Terima kasih kepada YTK yang selalu mendukung kegiatan baik untuk semua pegawai,” ujarnya.

Kegiatan resmi dibuka oleh Kepala Divisi Harta Benda dan Keuangan YTK, Bi Lie yang juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi para kepala sekolah wilayah Pangkalpinang yang telah memprakasai kegiatan ini.

“Terima kasih kepada para panitia yang sudah mempersiapkan banyak hal. Mari kita berlomba secara sportif demi memupuk kebersamaan dan memperkuat rasa persaudaraan sesama pegawai YTK,” tutur Bi Lie dalam sambutan pembukaan. (sfn/nys)

SMK Tunas Karya Berhasil Menyabet Juara Umum

SMK Tunas Karya Berhasil Menyabet Juara Umum

Lomba estafet karet dan futsal sarung joged

Lomba estafet karet dan futsal sarung joged

Reporter : Novie Yuliasari

Anda mungkin juga suka