Home » Suasana Haru Selimuti Perpisahan Guru dan Staf SD Santa Maria Muntok

Suasana Haru Selimuti Perpisahan Guru dan Staf SD Santa Maria Muntok

oleh admin

( Foto : Perpisahan Guru dan Staff SD Santa Maria Muntok )

Muntok, YTKNews.id– Suasana haru menyelimuti SD Santa Maria Muntok pada Sabtu (26/6/2021), pasalnya saat itu di aula SD Santa Maria digelar acara perpisahan guru dan staf yang telah memasuki masa purna bakti, acara diikuti oleh para guru, staf, dan komite.

Kepala SD Santa Maria Muntok, Maria Susanti mengatakan bahwa acara perpisahan diselenggarakan untuk melepas masa bakti Sumiyati Burhan yang sudah 16 tahun mengabdi di SD Santa Maria Muntok, Maxima Dhoka yang telah mengabdi selam 3,5 tahun, dan Pustakawati Maria Magdalena Sri Winarti karena mutasi.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian yang telah diberikan oleh ketiga rekan kita, kemajuan sekolah kita saat ini tak lepas dari sumbangsih dan kerja keras rekan-rekan kita,” kata Maria.

Maria mengatakan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari ikatan persaudaraan, sehingga ia mengajak agar para guru, staf, dan komite tetap menjaga silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik meskipun tidak lagi berada dalam komunitas SD Santa Maria.

“Sekolah sudah seperti keluaraga, kami selaku kepala sekolah, guru, staf dan komite berharap perpisahan ini bukanlah akhir dari persaudaraan, tetapi tetap harus menjaga silahturahmi dan komunikasi,” kata Maria.

Sumiyati Burhan mengaku bahwa ia merasa sedih untuk meninggalkan SD Santa Maria Muntok yang sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri. Ia mengatakan bahwa banyak pelajaran yang ia dapatkan di SD Santa Maria Muntok.

“Saya merasa seperti keluarga sendiri dan semua rekan rekan sangat kompak sudah seperti anak sendiri. Saya juga telah belajar banyak hal di sekolah ini,” kata Sumiyati Burhan.(JnP/YTKNews.id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.