Home » Tetap Berkarya di Situasi Pandemi, Yayasan Tunas Karya Siap Sambut HUT ke-63 Dengan Berbagai Lomba

Tetap Berkarya di Situasi Pandemi, Yayasan Tunas Karya Siap Sambut HUT ke-63 Dengan Berbagai Lomba

oleh admin

Pangkalpinang,YTKNews.id– Pada 9 September 2021 nanti, Yayasan Tunas Karya (YTK) akan memasuki usia 63 tahun berkarya melayani masyarakat dalam bidang pendidikan. Tentu saja usia yang sudah sangat banyak memberi kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa. Melalui 50 unit karya yang tersebar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau, kehadiran sekolah YTK masih sangat diperhitungkan hingga saat ini.
Kegembiraan perayaan hari ulang tahun YTK setiap tahunnya selalu ditunggu-tunggu. Teristimewa tahun ini, walaupun masih dalam situasi pandemi, tak menyurutkan semangat semarak kemeriahan HUT ke-63. Hal itu dibuktikan dengan diadakannya berbagai perlombaan yang dapat mengembangkan kreatifitas para pegawai.
Lomba tersebut adalah desain logo HUT ke-63 tahun, desain logo YTKNews.id dan membuat video pendek yang bertemakan tentang promosi unit sekolah. Lomba tersebut diadakan secara online dengan mengumpulkan karya pada tanggal 20-30 Agustus 2021.
Bagi para pegawai YTK yang berminat mengikuti lomba ini, segera daftarkan diri anda. Syarat dan ketentuan dapat di akses pada halaman YTKNews.id. Tentu saja berbagai hadiah menarik sudah menanti bagi para pemenang. Selamat berlomba!

Reporter : Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.