Home » Rayakan HUT Ke-28 di Tengah Pandemi, Thomas Harap SMA Katolik Santa Maria Tetap Unggul Dalam Mutu dan Terdepan Dalam Pendidikan

Rayakan HUT Ke-28 di Tengah Pandemi, Thomas Harap SMA Katolik Santa Maria Tetap Unggul Dalam Mutu dan Terdepan Dalam Pendidikan

oleh

Tanjungpinang, YTKNews.id– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh warga sekolah, hal ini dikarenakan perayaan ini dirayakan sekali dalam setahun. Demikian halnya dengan SMA Katolik Santa Maria yang berbahagia merayakan HUT Ke-28 meskipun dalam segala keterbatasan akibat pandemi covid-19, Rabu (8/9/2020).

Kepala SMA Katolik Santa Maria, Thomas Mas Leiden mengatakan meskipun masih dilanda covid-19, peringatan HUT sekolah tetap dilaksanakan namun dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, dan peringatan HUT SMA Katolik Santa Maria dilaksanakan secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh guru dan siswa.

Foto : HUT Sekolah

“Pihak sekolah memberikan link Zoom dan peserta didik mengikutinya dari rumah. Meski demikian, peringatan HUT SMA Katolik Santa Maria Ke-28 tetap berjalan lancar,” kata Thomas.

Thomas berharap diusia yang ke-28 tahun ini, SMA Katolik Santa Maria tetap unggul dalam mutu dan terdepan dalam Pendidikan.
Saat disinggung mengenai pesan dan kesan mengenai pembelajaran selama pandemi covid-19, ia mengatakan pembelajaran SMA Katolik Santa Maria masih berlangsung secara daring.

“Kita berdoa saja, semoga pandemi covid-19 lekas berlalu,” kata Thomas.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Efrilya Damayanti, S.Pd.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.