Home » HUT Ke-63 Tahun YTK di Komunitas Maria Goretti

HUT Ke-63 Tahun YTK di Komunitas Maria Goretti

oleh

Sungailiat, YTKNews.id– Hymne Yayasan Tunas Karya (YTK) berkumandang dengan agung dan megah menandai dimulainya Ekaristi Syukur peringatan HUT Ke-63 YTK untuk wilayah Sungailiat.

Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Yohanes Agus Riyanto, MSF terasa kian semarak karena Romo Agus juga merayakan HUT yang ke-46. Inilah kali pertama untuk imam yang belum lama menjejakkan kaki di Sungailiat ini untuk bergabung bersama komunitas Maria Goretti.

“Keberadaan semua pendidik di sekolah dan yayasan ini dipilih, diutus, dan diberkati oleh Tuhan,” kata Romo Agus dalam khotbahnya.

Foto : Romo Agus

Usai misa, sembari menanti saat bergabung dengan sekolah-sekolah se-yayasan, digelar seremonial ulang tahun untuk Romo Agus, disemarakkan dengan suara-suara emas guru-guru yang sangat menghibur. Hingga akhirnya, komunitas bergabung bersama keluarga besar YTK, merayakan ulang tahun bersama.

Pada kesempatan ini, komunitas Maria Goretti Sungailiat menyambut gembira penghargaan kesetiaan kerja yang diterima oleh Ibu Siti Sumarah, guru SMP Maria Goretti yang sudah genap 25 tahun membaktikan diri kepada YTK.

Foto : HUT YTK

Semoga perayaan HUT YTK Ke-63 dapat menjadi pemantik semangat dan motivasi di hati segenap guru dan karyawan untuk berkarya dengan lebih mandiri, lebih profesional, dan lebih kolaboratif. Dirgahayu Yayasan Tunas Karya.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Siwiwati Endah Setiati

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.