Home » Bentuk Pribadi Yang Dewasa Dalam Iman, Siswa-Siswi Katolik SMK Tunas Karya Ikuti Rekoleksi

Bentuk Pribadi Yang Dewasa Dalam Iman, Siswa-Siswi Katolik SMK Tunas Karya Ikuti Rekoleksi

oleh admin

Pangkalpinang, YTKNews.id– Dalam upaya untuk membentuk pribadi yang dewasa dalam iman dan dapat menjalin relasi yang harmonis dengan Tuhan, sesama, dan lingkungan, siswa-siswi Katolik SMK Tunas Karya kelas X, XI, XII mengikuti rekoleksi sehari yang dilaksanakan di Hotel Aksi, Jalan Mentok, Minggu (17/10/2021).

Acara rekoleksi yang dimulai pada Pukul 08.00 Wib didampingi oleh Suster Natalia SSpS, guru agama Katolik yang sebelum bergabung di SMK Tunas Karya, pernah bertugas di Papua.

Rekoleksi yang dikemas sangat menarik ini menghadirkan tim fasilitator dari La Vita dan narasumber RD. Yos Anting Pattimura.

Selain materi yang disampaikan oleh narasumber dan tim fasilitator, peserta diajak untuk aktif dalam diskusi kelompok dan permainan-permainan yang mampu menumbuhkan semangat kebersamaan, persaudaraan, dan saling membantu.

Suasana ceria tampak mendominasi dalam setiap sesi. Semangat dan antusiasme peserta rekoleksi selalu mewarnai sehingga acara yang semula direncanakan selesai Pukul 16.00 Wib ini terus berlanjut dan baru selesai Pukul 18.00 Wib dengan diakhiri perayaan ekaristi yang dipersembahkan oleh Romo Yos Anting.

Hampir semua peserta menyatakan rasa syukur dan gembira dapat mengikuti rekoleksi ini. Semoga acara seperti ini dapat berlangsung secara rutin dan berkesinambungan.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Lukas Parjiyo

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.