Home » Gelar Acara GenRe, Kepala SMA Santo Yosef Ajak Siswa Menjadi Konselor Sebaya Yang Sehat, Cerdas, dan Ceria

Gelar Acara GenRe, Kepala SMA Santo Yosef Ajak Siswa Menjadi Konselor Sebaya Yang Sehat, Cerdas, dan Ceria

oleh admin

Pangkalpinang, YTKNews.id– Dunia remaja merupakan masa pencarian jati diri dan potensi diri, Organisasi Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) SMA Santo Yosef mengadakan acara bersama Generasi Berencana (GenRe), Selasa (16/11/2021)

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para anggota PIK-R agar bisa menjadi penggerak dalam berbagai hal misalnya dalam karir, pernikahan, dan masih banyak lagi.

Acara ini dihadiri langsung oleh para pengurus GenRe yaitu Divisi Humas, Media, dan Informasi PGC Kota Pangkalpinang, Joseph, S.Ak., Top 10 Duta GenRe Kota Pangkalpinang 2021, Bati Pangestu, S.Ak., Runner Up 1 Duta GenRe Kota Pangkalpinang 2021, Siti Mardatilla.

Dalam kesempatan tersebut, Bati Pangestu menyampaikan bahwa akan diadakan seleksi untuk memilih Duta GenRe selanjutnya yang akan mewakili Pangkalpinang.

“Dan jika terpilih nantinya wakil Pangkalpinang tersebut akan mengikuti seleksi di tingkat provinsi,” kata Bati.

Acara diawali dengan kata pembuka dari MC yaitu Miciel dan Geby, dilanjutkan dengan doa pembuka dan sambutan dari Bapak Kepala SMA Santo Yosef Frans, S.Pd.Ekop. Kemudian, agar suasana lebih rileks, ada acara hiburan yaitu live music dari Yosi dan Ema. Lalu acara inti dari Duta GenRe dan ditutup dengan ucapan terimakasih serta doa penutup.

“Semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi semakin erat terbangun dengan GenRe sehingga anak-anak mampu berkembang dan menjadi konselor sebaya yang sehat, cerdas, dan ceria karena saatnya yang muda berencana,” kata Kepala SMA Santo Yosef, Frans.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.