Home » Hanya Dalam Waktu 1 Bulan di Dunia Modeling, Haikel Mampu Tembus Ajang Internasional

Hanya Dalam Waktu 1 Bulan di Dunia Modeling, Haikel Mampu Tembus Ajang Internasional

oleh

Pangkalpinang, YTKNews.id– Prestasi yang luar biasa yang diperoleh Haikel Val Austin patut sekali dibanggakan. Keberhasilannya dalam menjuarai kontes Mister Teen Grand Model Indonesia membawa dirinya mewakili Indonesia di ajang Internasional.

Tentu saja pencapaian ini tidaklah mudah. Butuh usaha dan kerja keras untuk mencapai prestasi tersebut.
Berawal dari keinginannya untuk mencoba hal baru dan menantang dirinya, Haikel pun tak menyangka bisa menang, padahal dia baru terjun di dunia modeling selama 1 bulan.

Semua pencapaiannya berkat dorongan dari keluarga, agensi, dan sekolah dalam memberikan doa dan motivasi.
Tantangan yang harus dihadapi oleh Haikel dalam kontes tersebut adalah saat memasuki sesi pertanyaan. Ia harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari bidang pariwisata.

Selain itu, Haikel awalnya tidak percaya diri melihat postur peserta lain yang jauh lebih baik, namun semua itu bukan penghalang melainkan membuat Haikel menjadi lebih termotivasi. Haikel membagi perasaannya saat berhasil menjuarai Mister Teen Grand Model Indonesia

“Perasaan saya sangat bangga. Saya bangga sekali bisa menang dengan membawa nama provinsi dan juga nama sekolah, saya bangga karena semua usaha yang saya lakukan terbayarkan. Dan saya akan lebih bangga lagi nantinya karna saya setelah ini akan membawa nama negara tercinta ini di babak internasional nanti,” katanya.

“Mulailah berprestasi dan merintis karir dari 0, juga jangan takut akan kegagalan, karena kegagalan adalah langkah awal menuju kesuksesan,” kata Haikel.

Reporter : Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.