Home » Juara Kontes Modeling Tingkat Nasional, Haikel Siswa SMA Santo Yosef Wakili Indonesia ke Tingkat Internasional

Juara Kontes Modeling Tingkat Nasional, Haikel Siswa SMA Santo Yosef Wakili Indonesia ke Tingkat Internasional

oleh admin
Pangkalpinang, YTKNews.id– Ajang kontes modelling Mister and Miss Teen Grand Model Indonesia belum lama ini diselenggarakan di Jakarta. Haikel Val Austin dan Kesia Aprillianty yang merupakan siswa-siswi SMA Santo Yosef berhasil menjadi perwakilan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mengikuti ajang ini di tingkat nasional.
 
Haikel Val Austin berhasil dinobatkan sebagai pemenang Mister Teen Tingkat Nasional dan akan melaju di tingkat internasional, sedangkan Kesia Aprillianty berhasil dinobatkan sebagai runner-up Miss Teen Tingkat Nasional. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan.
 
Kedatangan Haikel Val Austin dan Kesia Aprillianty disambut oleh para warga sekolah pada Senin (1/11/2021), baik dari kepala sekolah, struktural, guru-guru, OSIS, dan MPK.
 
Kepala SMA Santo Yosef, Frans, S.Pd., Ekop., memberikan buket bunga dan bingkisan sebagai simbolis apresiasi untuk keduanya. Tidak hanya kepala sekolah, ketua OSIS dan wakil ketua OSIS juga memberikan apresiasi dengan memberikan buket bunga.
 
Dalam sambutannya, Haikel Val Austin tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya. Ia tidak menyangka akan menjadi pemenang pada kontes tersebut.
 
“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, karena berkatNya lah saya bisa sampai sejauh ini. Saya sangat berterimakasih untuk semuanya yang telah mendukung kami sampai sejauh ini,” kata Haikel, Senin (1/11/2021).
 
Kesia Aprillianty juga mengucapkan rasa syukur serta memberikan motivasi kepada teman-teman yang lain untuk terus berusaha dalam meraih mimpi.
 
“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak/Ibu guru serta teman-teman semua. Saya berharap teman-teman juga bisa mengikuti jejak saya. Jangan pernah takut bermimpi. Dengan usaha dan kerja keras yang maksimal kita bisa mengwujudkan semua mimpi kita. Jangan pantang menyerah dan terus semangat,” kata Kesia.(JnP/YTKNews.id)
 
Reporter : Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.