Home » Luar Biasa, Griselda Siswi SMA Santo Yosef Raih Putri Pariwisata dan Putri Favorit Tingkat Nasional

Luar Biasa, Griselda Siswi SMA Santo Yosef Raih Putri Pariwisata dan Putri Favorit Tingkat Nasional

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id- Pelajar Kelas XII SMA Santo Yosef, Griselda Marilyn berhasil meraih gelar Putri Parawisata Indonesia dan Putri Favorit 2021 pada kontes modelling Ajang Putri Belia Indonesia Tingkat Nasional yang digelar belum lama ini di Bandung.

Setelah melalui seleksi yang begitu panjang dari agensi yang menaunginya, Sabrina Beautyteam, Griselda akhirnya berhasil mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mengikuti kontes modelling tingkat nasional tersebut.

Berawal dari hobinya terhadap dunia fashion, Griselda yang sangat suka mengambil foto dengan mencocokkan berbagai pakaian yang dikenakan mengaku akan melakukan yang terbaik. Apalagi ini pertama kalinya ia mengikuti perlombaan tingkat nasional.

Dukungan dari orang tua dan keluarga senantiasa menemani perjalanan Griselda, bahkan kedua orang tua Griselda datang langsung menyaksikan kontes tersebut hingga selesai.

Banyak tantangan yang dialami Griselda selama kontes. Kendala yang paling dirasakan adalah jarak waktu kontes dari pengumuman lolos sampai acara puncak yang hanya satu bulan. Dimana dalam satu bulan itu, Griselda harus mempersiapkan banyak hal, apalagi sekarang Griselda sudah kelas XII, mau tidak mau ia harus bisa membagi waktu antara sekolah dan persiapan lomba, diantaranya photoshoot, pembuatan video profile, speech, latihan catwalk, Q&A, manner, dan lainnya.

“Yang pasti saya sangat bersyukur, bahagia, dan bangga bisa membawa dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Griselda, Senin (13/12/2021).

Dengan penuh rasa bangga, ia juga memberi pesan kepada teman-teman yang masih berjuang untuk tak pernah berhenti bermimpi dan menggapai impian.

“Jangan pernah berhenti bermimpi. Gantung mimpimu setinggi dan sebanyak mungkin. Dunia sudah banyak berubah dan berkembang. Setiap dari kita layak mendapatkan yang terbaik. Just doing your best, dan biarkan Tuhan bekerja setelahnya,” katanya.

Setelah berhasil menyandang status sebagai Putri Parawisata dan Putri Favorit 2021, Griselda berpeluang untuk berpartisipasi dalam kompetisi tingkat Internasional pada tahun depan.

“Sebelum menunggu kabar tersebut, saya akan fokus pada sekolah dan kegiatan-kegiatan belajar untuk persiapan juga masuk universitas,” kata Griselda.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.