Home » Blasius Simangunsong, Siswa SD Regina Pacis Raih Medali Di Kejuaraan Renang Bupati Cup

Blasius Simangunsong, Siswa SD Regina Pacis Raih Medali Di Kejuaraan Renang Bupati Cup

oleh humas YTK

Tanjung Pandan, YTKNews.id – Tak terasa pandemi covid-19 masih melanda dunia, di Indonesia sendiri khususnya sudah dua tahun. Hampir semua aspek merasakan dampak dari adanya virus tersebut. Efek yang begitu terasa, salah satunya di bidang olahraga renang yang banyak di gemari anak-anak.

Namun, seiring melandai nya kasus covid-19 di Tanjung Pandan, kini kerinduan untuk berolahraga dan berlomba akhirnya dapat terwujud. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Kejuaraan Renang Bupati Cup yang di gelar oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PSRI) pada 5-6 Maret 2022 di kolam Renang Dayang Sripinai, Tanjung Pandan.

Pada acara pembukaan pertandingan, Bupati Belitung H.Sahani Saleh, S.Sos berpesan agar anak-anak giat berlatih karena Bupati Cup akan diselenggarakan secara rutin.

Terlihat semua peserta sangat antusias, terbukti banyaknya anak-anak yang ikut mendaftar baik mewakili sekolah maupun perkumpulan renang. Ada yang mengikuti lomba pada gaya bebas, gaya punggung, gaya dada, dan gaya kupu-kupu. Saat pertandingan di gelar,tepuk tangan dan sorak-sorai dari penonton menambah semangat peserta dalam berlomba.

Pada ajang tersebut, salah satu siswa SD Regina Pacis, Blasius Simangunsong berhasil mengharumkan nama sekolah dengan meraih juara II untuk gaya bebas 100 meter putra.

“Medali pertama sudah ditangan semoga ini menjadi semangat ku dalam pertandingan selanjutnya. . Mari, kita tingkatkan semangat dalam berolahraga, selain sehat juga dapat memacu sportivitas,” kata Blasius. nys

Reporter : Fiolen

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.