Home » Meriah! TK Agnes Gelar Pelepasan Siswa Bersama Perwakilan Pastor Paroki dan Suster KKS

Meriah! TK Agnes Gelar Pelepasan Siswa Bersama Perwakilan Pastor Paroki dan Suster KKS

oleh humas YTK

Belinyu, YTKNews.id – Pada Sabtu, 11 Juni 2022 taman kanak-kanak Katolik satu-satunya di Belinyu, TK Santa Agnes mengadakan kegiatan pelepasan peserta didik kelompok B tahun Ajaran 2021/2022 di gedung rumah pembinaan umat Santo Yosef Belinyu.

Acara dihadiri oleh para tamu undangan, pastor paroki yang diwakilkan oleh Romo Untung Sinaga, komunitas Suster KKS, komite sekolah, kepala sekolah Yayasan Tunas Karya (YTK) komplek unit Belinyu, dan juga orang tua siswa kelompok A dan B.

Acara pelepasan peserta didik kelompok B berlangsung meriah, beberapa acara yang ditampilkan oleh anak-anak dari kelompok A dan B mengundang semangat dari anak-anak yang siap berganti seragam merah putih tersebut.

Anak-anak terlihat begitu senang dan gembira dalam kegiatan yang menjadi agenda setiap tahun ini. Wajar begitu adanya, karena nyatanya sudah dua tahun kegiatan seperti ini tidak dapat dilangsungkan karena pandemi covid-19.

Kepala sekolah TK Agnes, Anselmia Aleksa,S.Pd menyampaikan pesan untuk anak-anak kelompok B agar selalu rajin belajar pada jenjang berikutnya.

“Jagalah nama baik sekolah TK Santa Agnes. Tetap semangat dan giat belajar. Mari tunjukkan sikap disiplin, jujur dan selalu rendah hati dimana pun anak-anak  berada,” ujar Anselmia.

“Teruslah melangkah, gapailah mimpi dan cita-cita setinggi langit agar anak-anak bisa membanggakan kedua orang tua dan juga berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Saya mengucapkan Terima yang tak terhingga juga kepada Bpk dan ibu orang tua siswa yang telah membantu dalam proses kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. *(nys)*

Penulis : Aleksa

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.