Home » Pameran Bertajuk “Lensa Sang Pemimpi” Terjadi di SMA St Yosef

Pameran Bertajuk “Lensa Sang Pemimpi” Terjadi di SMA St Yosef

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – SMA Santo Yosef Pangkalpinang kembali mengadakan pameran seni pada 28 hingga 29 Mei 2022. Pameran seni kali ini bertajuk ‘The Lens of the Dreamer’ atau ‘Lensa Sang Pemimpi’ yang bekerjasama dengan Univeristas Multimedia Nusantara (UMN).

Terbuka untuk umum, pengunjung dapat melihat berbagai foto dan lukisan yang dipamerkan. Uniknya, semua karya tersebut merupakan hasil kreasi dari siswa-siswi SMA Santo Yosef, dan setiap lukisan yang dipamerkan akan dilelang untuk para pengunjung. Tidak hanya pameran, acara ini dimeriahkan dengan adanya pentas seni, doorprize, food bazar, dan photobooth.

Untuk acara pentas seni, setiap kegiatan ekstrakurikuler pun siap menampilkan pertunjukan yang akan ditentukan menjadi pemenang. Penampilan dance, tari tradisional, band, taekwondo, dan masih banyak lagi yang lain menjadi bukti bahwa para peserta didik sangat berbakat di bidang seni.

Tidak hanya itu, para pengunjung pun dimanjakan dengan photobooth yang menarik. Bahkan anggota ekstrakurikuler fotografi menjelma menjadi fotografer pada setiap spot foto, dan siap mengabadikan momen. Jasa yang di pungut pun tergolong terjangkau, yakni berkisar Rp 5.000 sampai Rp 25.000 dan pengunjung pun bisa mencetak foto tersebut.

Semakin lengkap karena juga tersedia food bazar yang menjual berbagai makanan dan minuman kekinian yang di jual oleh para pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dari kota Pangkalpinang.

Kepala SMA Santo Yosef, Frans, S.Pd. Ekop berharap melalui acara ini siswa-siswi SMA Santo Yosef bisa mengasah bakat-bakatnya terutama dalam bidang seni.

“Semoga dengan adanya pemeran seni ini, dapat mendukung pengembangan kompetensi para siswa-siswi agar menjadi manusia yang lebih kreatif dan inovatif,” ujar Frans. *(nys)*

Pengunjung saat befoto di photo booth

Pengunjung saat befoto di photo booth

Penulis :  Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.